My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




macem macem..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Lecturer's Blog..

Hahaha.. Gw baru tahu kalo dosen kita yang satu itu punya blog.. Ngga sengaja nemu gitu.. Dan sumpah, gw ngakak2 sendiri pas ngebacanya.. Padahal saat itu harusnya lagi stress ngerjain tugas PL.. Tapi bagaimanapun, menemukan blog tersebut cukup menghibur gw.. =P.. ga nyangka, ga nyangka…


Rapaaat..


Hmm, hari selasa ini adalah hari rapat.. bagaimana tidak? Ada rapat bph, wisuda, kestari, dan webdesign.. Walau yang terlaksana cuma 3, tapi sangat2 melelahkan..

Terus besoknya kestari berencana untuk beres2 ruang senat.. walau ga sepenuhnya berhasil.. Gw ke rektorat untuk ngurus bikun buat acara FGC.. Padahal gw males banget ke rektorat. Kenapa? Karena biasanya gw dioper2.. Walau hari itu ga dioper-oper, tapi seorang pegawai di sana dengan gemilang berhasil membuat mood gw menjadi jelek entah bagaimana..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.