Monday, January 02, 2006

last day on 2005

Hari sabtu, gw ke kampus dengan niat untuk membersihkan dispenser.. karena kunci rg senat gw terbawa oleh seseorang, jadilah gw mampir ke kost-an nya lusi terlebih dulu,, setelah dapet kunci, gw kontak mea utk janjian di mana.. dan ternyata dia ga ke kampus.. dasar :-P.. untuk informasi,hari itu UI, khususnya Fasilkom, sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget.. yang gw liat cuma beberpa orang 2005, terus tentu saja pa satpam, dan pastinya mas komar.. bahkan cuma ada sati dosen yang ada.. terus gw masih berharap ada pa ganda yang udah bersedia utk ngebersiin dispenser bareng2.. eeh, ternyata dia ga masuk.. jadi, BUAT APA GW HARI ITU KE FASILKOM??? Masak cuman buat minjem kunci rg senat ke lusi?? Bagus banget..

Gw cuman bisa duduk di kursi dekat portal sambil memandangi 3 buah mobil yang diparkir di pelataran parkir fasilkom.. Ya, memang hanya 3 buah mobil yang ada sejauh mata memandang. Terus ngeliatin mas komar yang lagi motong rumput dengan pemotong mesin. Dan gw duduk sendiri setelah tujuan gw direnggut,,

Abis itu, jalan2 ke ITC fatmawati n lalu ke ratu plasa buat nyari digicam.. ternyata harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan yang ada di catalog citibank.. tapi berhubung kalo dianter pake citibank itu lama, padahal barang dibutuhkan cepat, jadilah kita beli di situ.

Malemnya, gw ke rumah sodara untuk tahun baruan *padahal acara ultah, hehe.. *.. dan kenapa ya.. gwkoq ngerasa tahun baruan 2006 rada beda aja.. jalan2an pada sepi banget.. ga kayak saat tahun baruan.. bahkan bisa dibilang jauh lebih sepi dibandingkan dengan hari biasa.

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"