Sunday, January 15, 2006

Ke Bandung Lagi... =)

Yiiihaa, akhirnya gw ke bandung lagi..
Berangkat hari sabtu pagi jam 06.45 dan sampe bandung itu jam 08.15.. taraaaa... cepet banget yah lewat cipularang.. biasanya sih ga secepet ini.. tapi kemaren itu cepet banget..

Di bandung, sebenernya sih ga ada yang penting2 banget.. cuma nemenin ke acara pernikahan doang.. Yah, gpp deh.. sekalian refreshing..

Terus malemnya nyate daging idul adha.. Telat banget ya?? Ah, yang penting enak..

Hari minggu pagi udah balik ke jakarta, tapi mampir dulu sih.. mampir di PIM II, hehe.. Wah, tapi gw sempet panik krn mampir di PIM II. Kenapa? Karena saat itu gw lagi pake baju Giordano yang tulisannya "WORLD WITHOUT STRANGER" itu lho.. Padahal baju itu khan pasaran banget.. Gw aja pernah makan di Dapur Sunda, terus ketemu orang yang pake baju sama. Akhirnya gw jalan sambil berusaha nutup2in tulisan itu.. Akhirnya gw ngedobelin baju itu dengan baju lain. Untung aja gw bawa baju cadangan..

eh, koq memoirs of geisha di situ masih mid-nite ya? Padahal di citos udah diputer di reguler..

Lunch di Pho24, tadinya sih mo carinya Pho Hoa, tapi berhubung yang ada itu Pho24, kita makan di situ aja.. Menurut gw sih biasa aja.. Nothing too special.. Tapi lumayan koq, apalagi kalo lg flu sperti gw..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"