Sunday, January 22, 2006

halo halo

Halo halo..

Hmm, kayaknya gw sering banget sih posting pas liburan ini.. Maunya sih ganti layout, cuma lagi ga mood aja.. Beda sama temen kita yang satu itu, hehe..

Duh, HP gw kenapa ya?? Koq rada error gitu lagu2nya.. Masak lagu mistymoon dan alhamdulillah-nya Opick ngeluarin suara lagu Tak Bisakah.. Gw masukin ulang lagunya, dan berhasil. Well, ga 100% berhasil sih.. Karena ada lagu lain yang malah jadi error. Ugly-nya sugababes jadi I nedd to know-nya Marc Anthony.. Syukurlah waktu diupload ulang lg, ga ada masalah..

Sinetron indonesia itu banyak bgt ya yg ga mutu.. Jauh banget dibandingin dgn tvseries luar.. Gw bandinginnya sama tvseries dari Amrik sih.. Gw masih blm bgt suka sama tvseries dari asia.. Gw akui tvseries dari amrik suka menampilkan sexscene.. Tp di luar itu, bisa dikatakan bagus.. *ngga semuanya sih..* Bahkan terkadang dialog2nya bgt filosofis sampe2 gw ngerasa begitu lemot.. Apa orang2 sana terbiasa dengan dialog berat kayak gt ya??

Kalo sinetron indo, isinya marah, nangis, marah, nangis, dst.. Yang jahat ya jahat banget. Yang protagonis selalu perfect dan biasanya jadi bulan2an si jahat. Padahal menurut gw, yang baik pun terkadang2 berbuat salah dan ada dark-side nya.. Yang jahat pun harusnya ga kejam2 amat.. *lho, gw koq jadi sewot sendiri.. =p*

Gw seakan-akan ga ada kerjaan ya buat postingan mulu.. Padahal ada LPJ Senat yg blm selese.. Dan ada juga hal lainnya.. Duh, tapi males bgt nih..

Tadi gw nonton VCD Series Of Unfortunate Events.. Hmm, love the picture.. Btw, gw nontonnya masih pake VCD lho, karena ga punya DVD.. *hari geneee ga punya DVD??* Oh yes, I haven’t..

2 comments:

MoMo said...

Tenang.. gw juga gak punya DVD koq ray..

Btw, layoutnya keren noh..

Anonymous said...

hahaha.. akhirnya gw ada temen..

thanx ya,, =)

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"