Thursday, January 05, 2006

Fallin Sick (jatuh Sakit)

Kamis ini gw sakit.. badan rada anget.. Amandel rada bengkak.. Mulai pilek dan batuk, dan yang pasti: pusing tak tertahankan.. Jadilah hari itu gw tidur, tidur, dan tidur.. Harusnya sih ada FGC, cuma mo gimana lagi.. Tapi akhirnya gw merasakan lagi bagaimana bener-bener bersantai di rumah.. Udah lama banget rasanya engga kayak gitu..

Oya, di saat gw sedang berkutat dengan rasa pusing, malem ini ade gw diajakin ke Bali bareng tante gw.. Pengeeeen.. Walau rada males juga sih ke Bali.. Pengennya ke Lombok karena blm pernah liat.. Tp kata orang, di bali lebih beragam sih wisatanya.. Gw maunya ke Malaysia, walau kata orang biasa aja.. Yaah, yang penting pergi ke mana gitu kek.. Udah suntuk nih.. Huhu, ya sudah.. Yang penting oleh2nya saja lah..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"