My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Fallin Sick (jatuh Sakit)


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Kamis ini gw sakit.. badan rada anget.. Amandel rada bengkak.. Mulai pilek dan batuk, dan yang pasti: pusing tak tertahankan.. Jadilah hari itu gw tidur, tidur, dan tidur.. Harusnya sih ada FGC, cuma mo gimana lagi.. Tapi akhirnya gw merasakan lagi bagaimana bener-bener bersantai di rumah.. Udah lama banget rasanya engga kayak gitu..

Oya, di saat gw sedang berkutat dengan rasa pusing, malem ini ade gw diajakin ke Bali bareng tante gw.. Pengeeeen.. Walau rada males juga sih ke Bali.. Pengennya ke Lombok karena blm pernah liat.. Tp kata orang, di bali lebih beragam sih wisatanya.. Gw maunya ke Malaysia, walau kata orang biasa aja.. Yaah, yang penting pergi ke mana gitu kek.. Udah suntuk nih.. Huhu, ya sudah.. Yang penting oleh2nya saja lah..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.