Saturday, January 21, 2006

buat dekorasi..

hah? indy barends jadi juri indonesian idol? hmm..

Gw lg nonton bule gila @trans.. terus 2 orang bule itu disuruh jualan celengan.. Dan gw baru sadar bahwa sepertinya kata "celeng" diambil dr bahasa inggrisnya celengan, yaitu piggybanks (bank babi).. hmm, analisa yg aneh..

hmm, koq gw lg suka sama "Tak Bisakah"nya PP y? entah knapa koq jd suka aja, pdhal sblmnya biasa aja.. apa krn liriknya gw bgt yah? =p

duh, pengen beli Memory Stick Duo nih yg 512MB, kalo bisa sih yg 1GB sekalian.. hehe.. cuma mahal bgt.. sayang duitnya..

Pengen nonton memoirs of geisha cm gagal mlulu.. malah yg gw ajakin udah pd nonton semua.. T_T.. hmm, apa gw hasut nyokap aja spy nonton? so, gw g usah bayar deh.. ;) Oya, katanya mo ada film realita cinta dan rocknroll. Duh, pengen nonton nih.. *padahal pengen liat nadine-nya.. =p*.. sm pengen liat barry prima (aktor laga jaman dulu) jadi transeksual.. hmm.. kyk gmn ya?

Nilai udah kluar smua.. syukurlah.. Hmm, mudah2an rumor kl ada jml SKS minimal yg hrs diambil per semester itu ga bener.. Yg biasa aja udah ngos2an.. Oya, dosen itu ngajar kalkulus I lho.. apa gw ngulang aja ya? hehe.. Tapi males bgt..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"