My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




3 previous days..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



wednesday
nyari tempat emblem.. katanya sih di depan binus center.. tapi koq gw tanya orang, dan ga ada yg tahu binus centre yah? dengan kesotoyan gw, gw nyari sndiri. keluar barel belok kiri.. Kiri??? Ya, ya, ya.. gw tahu koq itu salah.. tapi sayangnya gw baru sadar kalo gw salah setelah sampe kober.. *siyal, padahal gw harusnya tahu lebih awal. Wong tiap hari gw lewatin kober-barel koq..* dari kober, gw jalan lagi sampe depan binus centre yg ternyata ga jauh2 amat dr barel..

Bukan bermaksud promosi, tapi nama tempatnya adalah SA Grafika.. Sampe situ, si penjaganya malah bilang: "waduh mas, kalo mo mesen emblem jangan di sini. di tempat produksinya aja. tau gang kapuk ngga mas?". gw geleng2 kepala.. "kalo gundar tahu?". gw ngangguk2. Dari tarikan napasnya, tampak bahwa dia akan bercerita panjang lebar tentang lokasi tempat produksi tsb. Tapi mungkin ngeliat raut wajah gw yang lagi males ngedengerin, dia berkata: "apa saya gambarin denahnya aja ya?"..
syukurlah.. terus dia mulai menggambar sambil mendeskripsikan bgmn cara ke sana.. karena udah ada peta, gw ga begitu ngedengerin.. tapi begitu dia ngomong sungai ciliwung, gw kayak tersadar.. "ya ampuuun, sungai ciliwung?? apa ngga salah denger tuh?"

mo ke sana tapi males sendiri..ngeliat petanya aja udah ribet gt..

thursday..

selalu ada yang pertama kali untuk setiap hal.
dan hari itu, untuk pertama kalinya gw nyetor duit ke bank.. hahaha..
untung aja sukses.. gw rada2 parno aja kalo2 nyetornya ke rekening yg salah..

abis itu gw cari tempat emblem dengan berbekalkan peta yg gw dapat sehari sebelumnya..
gw baru tahu lho, yang namanya jalan kapuk itu di depannya gundar.. nah, tempat buat emblem itu lewat jalan kapuk, terus masuk2 lagi sampe ketemu sungai ciliwung. nah, di tepi sungai ciliwung itu lah tempat buat emblem.

well, gw itu orangnya suka males nanya, jadilah rada2 lama nemuin tempatnya. Gw jalan mengikuti peta. Setelah sekian lama, gw sampe tepi sungai. Tapi tempat itu sepi banget. Karena ga yakin, gw terus balik lagi. Maksudnya sih mo balik ke UI. Udah jalan cukup jauh, gw mikir: "udah sampe sini, kalo ga ketemu tempatnya khan sia-sia.." Jadilah gw tanya sama orang. Dan ternyata, tadi gw telah mengambil jalan yg tepat. hiks.. Langit pun ternyata tidak mendukung. Tiba-tiba saja awan menggelontorkan titik-titik hujan ke bumi.

Setelah melewati daerah yang sepi yang sama sekali bukan kayak di kota - dimana klo ketemu orang asing, langsung gw senyumin spy selamat - gw sampe juga ke rumah itu. Fiuuh, leganya.. Setelah berbincang-bincang, kita ga jadi mesen emblem.. dananya ga cukup bow..

Setelah itu, gw ke kampus.. setelah gw hitung, perjalanan dari ruang tamu rumah tepi kali ciliwung itu sampai sekre gedung B Fasilkom UI ialah kurang lebih 35 menit..
it makes me soooo tired..

friday..
maunya sih nonton film ke korea di perpus pusat dengan mika.. tapi apa mau dikata.. gw dimintain tolong untuk jaga stand wisuda, karena yg lain sama sekali ga ada yg dateng!!!
duh, sebenernya sih males banget.. cuma gw kasian sama PO-nya.. he's done too much 4 kepanitiaan itu..

terus mika sms, katanya tempat n filmnya OK's banget.. duuuh, bikin mupeng aja..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.