Wednesday, December 07, 2005

what a week!

akhirnya sempet ngepost juga..
hmm, mo nulis apaan ya? paling2 isinya cuman nyampah nyerampah ga jelas..
bahkan saking jenuhnya, gw bikin sesuatu yang cuman asal jadi. dan itu emang bener2 asal jadi..
gw jadi sadar kalo gw itu kadang2 perfeksionis.. sebenernya udah sangat jauh berkurang sih.. cuman kalo sifat itu muncul, kadang seneng kadang sebel.. Well, soalnya walau gw ngga suka melakukan suatu pekerjaan, gw terkadang ngga bisa berenti sebelum gw puas akan hasilnya. Tapi kalo sekarang, gw berusaha untuk puas-puasin aja.. bcoz sometimes it's really really made me exhausted and even frustrated..

dan hari ini parah banget.. quiz mata kuliah pemrograman lanjut ancur.. Nilainya? gw ngga tau, hehe.. Well, untuk saat2 tertentu, gw berpendapat bahwa tidak tahu itu lebih baik daripada tahu. =)

anyway, milis SMA udah mulai aktif lagi.. Jadi pengen ketemuan sama temen2 SMA.. Duh, kapan ya?? Mereka udah mulai libur dari kapan tau.. Gw?? Boro2 libur..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"