My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Minggu Kemaren..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hallo hallo..
Apa kabar dunia?? Teuteup asik khan??
Hopefully..

Sejak hari kamis yang lalu gw di Bandung, karena ada adik sepupu gw yang nikah..
Padahal gw masih ada tugas.. Tapi masak gw ngga dateng.. Bisa2 digorok sama si mami.. Nyokap ngga suka banget kalo gw ngga bisa ikut acara keluarga karena ada ini lah, itu lah.. Lagipula gw emang pengen ikut koq, hehe..
Btw, selamat Hari Ibu ya, mom!!!

Hmm, knapa ya Hari Ibu Indonesia itu diadakan tanggal 22 Desember?? Padahal Hari Ibu Sedunia itu kalo ngga salah Juni atau kapan gitu. Pokoknya beda sama Indonesia.

--------------------------

When you left
I lost a part of me
It still so hard to believe
Come back baby please ‘cause..
We Belong Together..

Oh My Cellphone..

Semenjak hari kamis pagi, HP gw ngga bisa dinyalain.. Penyebabnya diduga karena gw telah mengirim SMS kepada suatu nomor.. Entah mengapa, kalo abis ngirim ke nomor tersebut, HP gw tiba2 reboot sendiri. Nah, kalo kemaren.. HP gw mati dan celakanya ngga bisa nyala lagi.. T_T..

Jadi ngga bisa kontak2an dengan yang lain. Mo taro SIM Card di HP orang juga males.. Soalnya SIMCard gw kalo ganti2 inang, suka rada error gitu.. Suka minta PIN tiba2, terus SMS nya jadi rada ngaco,, So, gw sama sekali ngga tau isi inbox gw beberapa hari ini.. Ada senengnya juga sih.. =P
-----------------------------

Hari Sabtu-nya, diadakanlah pernikahan sodara gw. Hmm, seperti biasa, saat resepsi pernikahan, yang pertama kali gw cari adalah: makanan.. Hampir semuanya gw coba!! Hehe.. Sekalian pelampiasan gw setelah beberapa minggu ini rada2 stress..

Hari minggu, kita seboroyot (bahasa indonesia-nya dari sekeluarga besar) makan siang di bumbu desa.. Hmm, lumayan enak koq.. Atau gw-nya aja yang maruk ya?? Dan di situ gw ngerasain makanan yang namanya nasi merah. *Kasian banget ya gw baru ngerasain sekarang setelah 19 tahun lahir di muka bumi ini?* Ternyata rasanya lumayan aneh. I love white rice better, although many said that red rice is good for health.

Gw nulis ini di laptop di mobil saat akan balik ke Jakarta. Dan Anda tahu apakah yang kubuka? Berkas melati yang sama sekali ngga ada wangi-wangi nya? Bahkan ade gw sampe berkata: “Emang itu yang bisa dibaca yang mana ya?” Hiks.. Bahkan sejujurnya gw juga ga ngerti..

Oya, perjalanan gw pulang dari bandung ini agak berbeda.. Karena dikawal sama polisi di depan.. Dan sebuah mobil bersirine di belakang.. Jadi, mohon maap yang sebesar-besarnya bagi para pengendara mobil yang bersua dengan kami saat malam itu (25 Des 05, dari jam 19.30 sampai 21.45, dari depan gedung sate sampai gerbang tol pondok gede)..

Walaupun ada enaknya, tapi ada perasaan bersalah juga. Nyokap gw sampe bilang gini: “Dari tadi mama istighfar terus lho..”.. Gw sadar banget kalo dikawal polisi, pastinya banyak orang yang mencibir dari dalam mobilnya masing-masing. Soalnya gw juga suka gitu koq.. Apalagi kalo lagi macet2nya, terus ada sirine ngeong2 yang bukan dalam keadaan darurat. Pasti rasanya gondok banget.

Padahal gw pribadi sih cuma pengen iring-iringannya itu. Soalnya jarang2 gw konvoi bareng keluarga dari bokap. Tapi koq ternyata.... Ya, sudahlah.. Daripada pusing ya dinikmatin aja.. Hoho..

Lumayan enak koq dikawal polisi.. Jalannya luruuuuuuuuuuuuuuus terus (walau saat jalannya belok, mesti belok juga sih), ga usah belok kanan kiri untuk nyalip mobil lain.. Tapi kalo diitung2, hampir sama aja sperti tanpa dikawal. Soalnya kalo pake polisi, kecepatannya konstan, yaitu kurang lebih 100 km/jam.. Kalo nyetir sendiri khan bisa lebih dari itu (kalo jalan lancar..)..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.