Saturday, December 17, 2005

akhir pekan..

yeah.. akhirnya datang hari sabtu juga..
dan bener2 deh, tadi malem itu gw tidur nyenyak banget..
paling nyenyak dalam beberapa hari (bahkan beberapa minggu) terakhir!!!

sekarang tinggal UAS PL aja sih.. Eh tunggu, masih ada tugas PL yang sampai sekarang masih merupakan penampakan.. Trus harus buat LPJ dan proker ini itu. Trus msh ada webdesign. Trus ada wisuda. Trus masih disuruh asistensi dan ngoreksi PR.. Hegh, asistensi?? Iya, asistensi untuk ujian Her.. Ckckck, mba Dina itu baik banget sih.. Ujiannya ada her pula.. Oya, ada PR fisika juga ya?? Aaaargh!!!

hmm, dipikir2, minggu ini khan lagi UAS, tapi koq gw parah banget yak?? Malah chatting2an lah, nonton TV lah.. Ini lah, itu lah.. Hiks hiks, bagaimana nanti nasib nilai gw??

Oya, nyokap gw dapet limpahan tugas untuk meriksa hasil karya tulis.. Dan salah satu pesertanya adalah salah satu sahabat gw waktu SMA!! Hahaha.. Hmm, tapi tetep harus profesional dunk.. hehe..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"