My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




akhir pekan..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



yeah.. akhirnya datang hari sabtu juga..
dan bener2 deh, tadi malem itu gw tidur nyenyak banget..
paling nyenyak dalam beberapa hari (bahkan beberapa minggu) terakhir!!!

sekarang tinggal UAS PL aja sih.. Eh tunggu, masih ada tugas PL yang sampai sekarang masih merupakan penampakan.. Trus harus buat LPJ dan proker ini itu. Trus msh ada webdesign. Trus ada wisuda. Trus masih disuruh asistensi dan ngoreksi PR.. Hegh, asistensi?? Iya, asistensi untuk ujian Her.. Ckckck, mba Dina itu baik banget sih.. Ujiannya ada her pula.. Oya, ada PR fisika juga ya?? Aaaargh!!!

hmm, dipikir2, minggu ini khan lagi UAS, tapi koq gw parah banget yak?? Malah chatting2an lah, nonton TV lah.. Ini lah, itu lah.. Hiks hiks, bagaimana nanti nasib nilai gw??

Oya, nyokap gw dapet limpahan tugas untuk meriksa hasil karya tulis.. Dan salah satu pesertanya adalah salah satu sahabat gw waktu SMA!! Hahaha.. Hmm, tapi tetep harus profesional dunk.. hehe..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.