My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Minggu Kemaren..

0 comments

Hallo hallo..
Apa kabar dunia?? Teuteup asik khan??
Hopefully..

Sejak hari kamis yang lalu gw di Bandung, karena ada adik sepupu gw yang nikah..
Padahal gw masih ada tugas.. Tapi masak gw ngga dateng.. Bisa2 digorok sama si mami.. Nyokap ngga suka banget kalo gw ngga bisa ikut acara keluarga karena ada ini lah, itu lah.. Lagipula gw emang pengen ikut koq, hehe..
Btw, selamat Hari Ibu ya, mom!!!

Hmm, knapa ya Hari Ibu Indonesia itu diadakan tanggal 22 Desember?? Padahal Hari Ibu Sedunia itu kalo ngga salah Juni atau kapan gitu. Pokoknya beda sama Indonesia.

--------------------------

When you left
I lost a part of me
It still so hard to believe
Come back baby please ‘cause..
We Belong Together..

Oh My Cellphone..

Semenjak hari kamis pagi, HP gw ngga bisa dinyalain.. Penyebabnya diduga karena gw telah mengirim SMS kepada suatu nomor.. Entah mengapa, kalo abis ngirim ke nomor tersebut, HP gw tiba2 reboot sendiri. Nah, kalo kemaren.. HP gw mati dan celakanya ngga bisa nyala lagi.. T_T..

Jadi ngga bisa kontak2an dengan yang lain. Mo taro SIM Card di HP orang juga males.. Soalnya SIMCard gw kalo ganti2 inang, suka rada error gitu.. Suka minta PIN tiba2, terus SMS nya jadi rada ngaco,, So, gw sama sekali ngga tau isi inbox gw beberapa hari ini.. Ada senengnya juga sih.. =P
-----------------------------

Hari Sabtu-nya, diadakanlah pernikahan sodara gw. Hmm, seperti biasa, saat resepsi pernikahan, yang pertama kali gw cari adalah: makanan.. Hampir semuanya gw coba!! Hehe.. Sekalian pelampiasan gw setelah beberapa minggu ini rada2 stress..

Hari minggu, kita seboroyot (bahasa indonesia-nya dari sekeluarga besar) makan siang di bumbu desa.. Hmm, lumayan enak koq.. Atau gw-nya aja yang maruk ya?? Dan di situ gw ngerasain makanan yang namanya nasi merah. *Kasian banget ya gw baru ngerasain sekarang setelah 19 tahun lahir di muka bumi ini?* Ternyata rasanya lumayan aneh. I love white rice better, although many said that red rice is good for health.

Gw nulis ini di laptop di mobil saat akan balik ke Jakarta. Dan Anda tahu apakah yang kubuka? Berkas melati yang sama sekali ngga ada wangi-wangi nya? Bahkan ade gw sampe berkata: “Emang itu yang bisa dibaca yang mana ya?” Hiks.. Bahkan sejujurnya gw juga ga ngerti..

Oya, perjalanan gw pulang dari bandung ini agak berbeda.. Karena dikawal sama polisi di depan.. Dan sebuah mobil bersirine di belakang.. Jadi, mohon maap yang sebesar-besarnya bagi para pengendara mobil yang bersua dengan kami saat malam itu (25 Des 05, dari jam 19.30 sampai 21.45, dari depan gedung sate sampai gerbang tol pondok gede)..

Walaupun ada enaknya, tapi ada perasaan bersalah juga. Nyokap gw sampe bilang gini: “Dari tadi mama istighfar terus lho..”.. Gw sadar banget kalo dikawal polisi, pastinya banyak orang yang mencibir dari dalam mobilnya masing-masing. Soalnya gw juga suka gitu koq.. Apalagi kalo lagi macet2nya, terus ada sirine ngeong2 yang bukan dalam keadaan darurat. Pasti rasanya gondok banget.

Padahal gw pribadi sih cuma pengen iring-iringannya itu. Soalnya jarang2 gw konvoi bareng keluarga dari bokap. Tapi koq ternyata.... Ya, sudahlah.. Daripada pusing ya dinikmatin aja.. Hoho..

Lumayan enak koq dikawal polisi.. Jalannya luruuuuuuuuuuuuuuus terus (walau saat jalannya belok, mesti belok juga sih), ga usah belok kanan kiri untuk nyalip mobil lain.. Tapi kalo diitung2, hampir sama aja sperti tanpa dikawal. Soalnya kalo pake polisi, kecepatannya konstan, yaitu kurang lebih 100 km/jam.. Kalo nyetir sendiri khan bisa lebih dari itu (kalo jalan lancar..)..


Jenuuh..

0 comments

Hmm, dari kemaren isinya masih seragam nih..
Harusnya ganti template yang bertema boredom. Tapi bahkan ganti template aja gak sempet..
UAS sih emang udah selese.. Tapi koq kayaknya keadaan masih gitu2 aja.
Ada tugas, rapat2 yang mulai menggila, dan proker2 yang merengek2 minta dikerjain.. Huff..
But fortunately, besok gw ke bandung.. Lumayan lah, untuk melepas kejenuhan sementara..

asdos
Hmm, gw bingung.. Daftar jadi asdos ngga ya? Well, it has been quite fun.. Tapi yang paling bikin males adalah ketika dimintain tolong ngasdosin saat gw lagi sibuk. Well, bisa aja sih ditolak. Tapiii mba dina itu rajin banget SMSin gw: "Aria, udah asistensi belum?" atau "Aria, asistensinya kapan?".. Khan jadi ngga enak ditanyain mulu..

first score
Satu nilai udah keluar.. Well, not the best one, but I'm very appreciate it.. Gw ngga ngerjain sebuah tugas, dan tidak sangat menyesal karenanya.. Dan nilai gw adalah nilai yang paling unique.. Knapa? Karena dari seluruh mahasiswa yang namanya tercantum di daftar nilai, cuma gw sendiri yang dapet nilai itu.. Hehe.. Tapi gw khawatir kalo nilai itu belom fixed, soalnya rentang nilainya aja ga beraturan gt.. Yaah, tapi asal ngga lebih jelek sih gpp..

halocek
perkenalkan fitur baru dari kartu Halo.. yaitu HaloCek.. Daftarkan diri anda dengan mengirim HCON ke 333.. Lalu ketik *888# untuk akumulasi pemakaian atau *887# untuk pemakaian terakhir.. Lalala, akhirnya gw bisa merasakan bagaimana mengecek tagihan.. hehe.. dan bisa mengontrol tagihan gw.. =)

starworld
liat di iklannya, katanya mulai januari bakalan ada The OC and Charmed!!! Yes.. Baguslah buat hiburan saat liburan..

duh, masih ada tugas nih.. dan gw SAMA SEKALI GA NGERTI.. dan gw udah jenuh banget sama kuliah dan konco2nya.. gimana nih?


pusing pusing pusing....

0 comments

aaargh.. ejb ternyata benar2 menyebalkan..
sampe2 di FS, anak cs04 pada nge-shout tentang EJB..

hmm,sebenernya sih yang lebih membuat gw stress adalah sebagian anak cs04..
khan salah satu penilaian tugas adalah harus nge-post di forum tentang ejb. Dan sampai saat tulisan ini diposting, gw belum ikutan forum sama sekali karena ngga ngerti mo nulis apaan..

Lalu mulailah gw membaca postingan satu-persatu dari awal.. Dan ckckck, pada makan apa ya tuh anak2?? Apalagi yang postingannya panjang2 seperti manusia yang berinisial I itu.. Gilaa, sampe menterjemahkan artikel segala!!! dan ada yang posting di pagi2 buta, yaitu mika!! ckckck, jam 2 sampe jam 3 pagi gitu!! heh, kayaknya gw juga bakalan posting tengah malem deh..mudah2an saat jam segitu, gw udah rada ngerti..

Trus ketauan kalo anak2 udah pada baca buku mastering ejb.. gw??boro2.. baru baca bagian introduction yang isinya poci2 itu.. hiks..

gimana nasib gw besok?? *hmm, bukannya belajar malah posting ginian lagi.. huehehe*
masih belum ngerti nih!! i feel that those kind of things aren't my world.. T_T..

ngeliat quiz dan jawabannya, membuat gw hampir yakin bahwa kalo dikasih soal yang sama persis, gw takkan bisa dapet 100.. karena gw ngga bisa nangkep apa sih yang dimauin sama soal itu,..

hihi, jadi nyampah ya?? bodo ah..


yaah, bismillah aja deh..


akhir pekan..

0 comments

yeah.. akhirnya datang hari sabtu juga..
dan bener2 deh, tadi malem itu gw tidur nyenyak banget..
paling nyenyak dalam beberapa hari (bahkan beberapa minggu) terakhir!!!

sekarang tinggal UAS PL aja sih.. Eh tunggu, masih ada tugas PL yang sampai sekarang masih merupakan penampakan.. Trus harus buat LPJ dan proker ini itu. Trus msh ada webdesign. Trus ada wisuda. Trus masih disuruh asistensi dan ngoreksi PR.. Hegh, asistensi?? Iya, asistensi untuk ujian Her.. Ckckck, mba Dina itu baik banget sih.. Ujiannya ada her pula.. Oya, ada PR fisika juga ya?? Aaaargh!!!

hmm, dipikir2, minggu ini khan lagi UAS, tapi koq gw parah banget yak?? Malah chatting2an lah, nonton TV lah.. Ini lah, itu lah.. Hiks hiks, bagaimana nanti nasib nilai gw??

Oya, nyokap gw dapet limpahan tugas untuk meriksa hasil karya tulis.. Dan salah satu pesertanya adalah salah satu sahabat gw waktu SMA!! Hahaha.. Hmm, tapi tetep harus profesional dunk.. hehe..


Minggu ini akhirnya datang juga..

0 comments

Haah, minggu UAS akhirnya datang..
Hmm, mo nulis apaan ya?

Oya, kemaren liat Bincang Bintang, dan ada Julie Estelle.. Waktu di situ dia cantik bgt!! Waktu iklan Alexandria, ga begitu keliatan.. Jadi pengen liat dia di alexandria..

Akhir2 ini, gw lagi pusing akan menghadapi UAS.. dan salah satu obatnya adalah dengan mendownload album2.. hehe.. Tapi gw ngga mendownload lagu2 indonesia =).. gw hanya mendownload album barat, dan biasanya yang belom diluncurkan di Indonesia.. Jadi perasaan bersalahnya jauh lebih berkurang, karena emang yang resminya ga ada.. huehe..

Album yang gw download terakhir yaitu albumya James Blunt, PCD, dan Stevie Wonder.. Dengerin dulu aah..

Happy UAS!!! XP


what a week!

0 comments

akhirnya sempet ngepost juga..
hmm, mo nulis apaan ya? paling2 isinya cuman nyampah nyerampah ga jelas..
bahkan saking jenuhnya, gw bikin sesuatu yang cuman asal jadi. dan itu emang bener2 asal jadi..
gw jadi sadar kalo gw itu kadang2 perfeksionis.. sebenernya udah sangat jauh berkurang sih.. cuman kalo sifat itu muncul, kadang seneng kadang sebel.. Well, soalnya walau gw ngga suka melakukan suatu pekerjaan, gw terkadang ngga bisa berenti sebelum gw puas akan hasilnya. Tapi kalo sekarang, gw berusaha untuk puas-puasin aja.. bcoz sometimes it's really really made me exhausted and even frustrated..

dan hari ini parah banget.. quiz mata kuliah pemrograman lanjut ancur.. Nilainya? gw ngga tau, hehe.. Well, untuk saat2 tertentu, gw berpendapat bahwa tidak tahu itu lebih baik daripada tahu. =)

anyway, milis SMA udah mulai aktif lagi.. Jadi pengen ketemuan sama temen2 SMA.. Duh, kapan ya?? Mereka udah mulai libur dari kapan tau.. Gw?? Boro2 libur..


.:_-_:.

0 comments

aaargh..
jenuh..
bosan..
capek..
ngantuk..
campuraduk semuanya..
semuanya yang buruk2..
walaupun tidak seburuk itu..
tapi menurutku sudah buruk.
bahkan sangat buruk..
T_T

I love ya' tomorrow.. but sometimes I hate ya'..



About me

Categories





Last posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.