Thursday, November 10, 2005

Stupid Me

Hari ini gw tahu kalo ngga ada OSK, oleh karena itu gw nyantai2 dulu di rumah.
Eh, dibilang nyantai sih ngga juga, soalnya gw ngerjain surat rekomendasi buat miques.
Waktu dia tanyain kapan gw brangkat, gw dengan tenang menjawab jam 8.45. OS khan baru mulai jam 10.00, dan waktu perjalanan tidak sampai satu jam.

Walaupun gw bilang berangkatnya jam 8.45, tapi gw jam segitu baru siap2 mandi. Dan berangkat benerannya baru jam 9 lewat, hoho.. Itupun gw tidak ada firasat apa-apa. Baru sewaktu memasuki portal fasilkom, entah kenapa gw tiba-tiba inget bahwa hari itu OS mulainya jam 9.. Sial.. Yah, tapi take it easy, man!! Trus gw liat sesosok hitam sedang duduk di yuli. Eeh, ternyata Adoen.. Hehe, siiiplah ada temen. Tak lama kemudian datanglah none others but Joji.. wahaha..

Waktu masuk kelas, ternyata yg ngira kalo OS mulainya jam 10 ngga cuman gw.. Wahaha.. Dan usut punya usut, trio neo lambirers juga ngira kalo OS mulai jam 10, dan mereka sama sekali ngga ikut..

Gw bingung, apanya gw yang pikun ataukah liburnya yang terlalu lama ya?? hmm..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"