My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




nonton..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...




akhirnya setelah sekian lama, gw nonton di bioskop juga..
tadinya ngajakin temen2 sma, tapi berhubung pada ga bisa, jadinya bersama sepupu aja..
qta nonton di PIM. tentunya di PIM1, bukan PIM2 yang harganya menyengat dompet itu..
and we watched Harry Potter and the Goblet of Fire.. haha.. soalnya sodara gw emang pengen banget nonton tuh film.. walau gw juga pengen sih..

hmm, berhubung gw udah rada lupa sama cerita di novelnya, menurut sih lumayan.. cuma kalo masih inget cerita di novel, katanya bakalan kuciwa, soalnya banyak banget yang dipotong..

but overall, bagus sih.. especially for those special effects.. dan menurut sodara gw, film ini adalah film yang paling bagus dibanding film2 harry potter sebelumnya..


hmm, kenapa sih hari senin jadwal gw itu penuuuuuuuuuuh banget.. haaah, capek..


1 Responses to “nonton..”

  1. Blogger hadi 

    beruntung... untung pd kagak ada yg pingsan ngantri...

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.