Monday, November 21, 2005

nonton..


akhirnya setelah sekian lama, gw nonton di bioskop juga..
tadinya ngajakin temen2 sma, tapi berhubung pada ga bisa, jadinya bersama sepupu aja..
qta nonton di PIM. tentunya di PIM1, bukan PIM2 yang harganya menyengat dompet itu..
and we watched Harry Potter and the Goblet of Fire.. haha.. soalnya sodara gw emang pengen banget nonton tuh film.. walau gw juga pengen sih..

hmm, berhubung gw udah rada lupa sama cerita di novelnya, menurut sih lumayan.. cuma kalo masih inget cerita di novel, katanya bakalan kuciwa, soalnya banyak banget yang dipotong..

but overall, bagus sih.. especially for those special effects.. dan menurut sodara gw, film ini adalah film yang paling bagus dibanding film2 harry potter sebelumnya..


hmm, kenapa sih hari senin jadwal gw itu penuuuuuuuuuuh banget.. haaah, capek..

1 comment:

Hadi said...

beruntung... untung pd kagak ada yg pingsan ngantri...

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"