My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




menghela nafas


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



haaah.. sabtu ini mesti ke kampus.. well, semua karena tugas PL yang sampai tulisan ini diturunkan belum jelas juntrungannya. T_T.. nggak ngerti nih.. aaargh.. hujan rintik-rintik yang turun sepanjang hari seakan turut mencitrakan suasana hari.. hmm, koq jadi sentimentil gini sih??

lanjut..
limewire koq jadi lemot banget ya? hal tersebut gw rasakan sejak keluar yang versi 37.. padahal tadinya bisa cepet banget. Bisa sampe 30 kbps.. terus sekarang menurun drastis, 4-5 kbps aja udah bagus.. Knapa ya??

Oya, gw suka bingung sendiri kalo ngikutin kuliah. Contohnya adalah waktu kuliah Sistem Operasi kamis kemarin. Waktu simister ngomongin bahan-bahan kuliah, gw ngga begitu nyambung. Eeeh, waktu ngebahas masalah artis, gw langsung connect dengan kecepatan hyper. Misalnya pas dia nyeletuk ttg Lilo dan KLAProject, ga langsung konek. padahal yang lain masih mikir, gw udah cekikikan sendiri.. Terus dia nyebutin film Sleepless in Seattle.. Naah, di kepala gw langsung muncul nama Meg Ryan sebagai pemerannya. Haaah, parah banget deh.. Andai ingatan gw dipake buat hal-hal yang lebih berarti..


have a nice weekend!! =)




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.