Tuesday, November 15, 2005

Horee.. Sempet posting juga.. =)

Mo posting laporan liburan, cuma nanti2 aja deh (udah basi, malah makin basi aja tuh.. xp)..

FRIDAY..arisan!!

pagi2 banget, udah dapet SMS dari Jaka02, minta tolong buatin surat rekomendasi YGCC (Young Global Citizen Camp).. Oh my, emangnya muka gw itu tampang amplop ya?? Jadi pagi2 langsung ngetik surat buat dia + surat pesenan yudi03.. *sigh* Trus ikut kalkulus, di mana miss casey membuat isyarat2 mo ngadain kuis.. *haaah*
Setelah itu ada halalbihalal+arisan senat jam setengah 2. Dan Kestari lengkap semua!!! Hooray.. KeepTheGoodWork!! =) Di halal bihalal itu ada games juga. Dan sumpah, salah satu games yang ngikutin TPI's GameZone itu buat gw ngakak abis!! lucu aja ngeliatin gerakannya yang makin lama makin beda.. Dan yang buat kesalahan itu meragain dengan tampang innocent + bingung.. wahahaha.. duh, sampe sakit perut+nangis2.. parah bgt sih gw..


SATURDAY..dinnertime

Sebenernya sih ada training kastrat di fasilkom, cuman gw ga dateng.. Soalnya ada halalbihalal keluarga dari nyokap.. Setau gw acaranya siang, eh taunya malah malam hari.. Yasu, jadi siang itu gw nganggur deh..

Abis maghrib baru berangkat ke rmh sodara di kemang.. sayang banget ngga semua sepupu dan keponakan bisa dateng.. Well, tapi cukup lengkap koq.. =) Halalbihalal koq baru sekarang?? Soalnya keluarga gw ada yg di luar kota, jadi supaya lengkap waktunya diundur. Lagipula karena sudah lewat seminggu dari lebaran, para asisten udah kembali dari mudik dan acaranya bisa diadain di rumah. Selama ini biasanya ngadain saat H+2, dan itu di restoran. Dan menurut gw rasa kebersamaannya berkurang jauh bila dibandingin sama di rumah. Trus kalo di rumah bisa sambil nonton Xtravaganza, hehe..

Malem itu gw makan ngga kira2.. Pertama2, appetizernya adalah potatoes with broccoli n cheese, lasagna, dan salad.. Saladnya buatan adek gw lho.. Tapi karena buatan adek gw, saus salad tsb pake kejunya banyak bgt.. Jadi ngga bisa dipake buat gw diet deh.. xp Appetizer kayak gitu gimana bisa nolak?? Jadilah gw mondar-mandir ambil lasagna n potato itu. Baru makan appetizer aja perut gw udah penuh..

Setelah jeda beberapa saat karena banyak dari kami yg kekenyangan (ternyata bkn cuma gw, hehe..), kita makan main-course, yaitu rujak cingur dan shabu-shabu.. Rujak cingurnya pedes bgt.. Shabu-shabunya lumayan siey.. Cuman yang agak aneh adalah kita makan shabu-shabunya dicampur pake nasi!!! Ah, memang keluarga jawa.. Ada pepatah jawa yang mengatakan:"Bukan makan namanya kalau tidak pake nasi" *emang ada ya?*

Dan semua itu ditutup oleh desert yang menurutku sempurna, yaitu IceCream BaskinRobins, Tiramisu, dan Orange Tart. Trus dapet icecreamnya kebetulan rasa Rum&Raisin yg lagi gw cari2. Dan tiramisu-nya ueenaaaak banget, kayak icecream cake cuman tiramisu.. pokoknya TOP dah.. dan ada lagi ice cream rasa green tea, rasanya unik cuma pait!! sebenernya sih ngga suka, cuman karena sayang gw abisin jg.. *sifat maruknya keluar deh.. =(*

Pulang2 sembari membungkuk-bungkuk (karena kenyang banget) dan membungkus-bungkus (buat camilan di rumah)..


MONDAY...so-so-busy-day

Hari ini puasa syawalan pertama!! Abis sahur mo tidur lagi, cuman ga bisa!! Atau lebih tepatnya tidur cuman ga tidur (nah lho.. ), jadinya malah pusing yang ada.. Gw berangkat dengan kepala pening..

Pertama-tama kuliah seperti biasa, yaitu statistik yang mempelajari tentang ANOVA.. apakah itu?? Tak taulah daku, taunya juga INNOVA..

Kalkulus??alhamdulillah ga jadi kuis.. eh, jadi gak sih?? yang gw inget itu rantai dan semut (indonesia form of smooth).. jadi inget cerita miss casey. Ceritanya di kereta dia sering denger mhsw ngomongin dosennya gt, dan dia saran sekali2 jgn sebatas ngomongin, tapi juga mendoakan. Okay deh, kali ini isinya doa utk beliau "Ya Allah, mudah2an bu kasiyah menjadi pribadi yang lebih baik lagi, murah hati (termasuk dalam memberi nilai), tidak membuat kejutan2 yang tidak mengenakkan, dan lain sebagainya yang baik-baik. Amiiin"

Lalu dilanjutkan dengan kuliah PL.. kepala masih pening, istilah2 yang ada malah diterjemahkan secara aneh oleh telinga dan otak.. business tier menjadi britney spears, stub menjadi stop, dan yang paling parah adalah clustering. apakah itu clustering?? itu adalah level yang digunakan untuk mengidentifikasi tingkat kejahatan seorang penjahat (ha?).. Iya lho, khan ada yang namanya penjahat kelas kakap dan penjahat clustering (baca: klas tering).. huhu, otak gw sudah mulai menggila..

Setelah itu dilanjutkan dengan kul fisika.. Mr. Budhy is back!! Tapi, teuteup.. wong lagi pusing ya ndak bisa merhatiin tho.. untung aja kuliahnya singkat.
Abis kuliah, asistensi MD.. eh,udah susah2 cari kunci ruangan 3113, anak2nya malah pada ngga ada. ternyata mereka lagi pada makan di ITC..yaah,emang sih gw bilang mulainya jam 3.saat itu baru jam stgh 3 sih, hehe.. detik demi detik berlalu.. akhirnya jarum jam menunjukkan angka 3.. umm, tapi koq ngga ada yang dateng ya?? setelah ditunggu-tunggu, akhirnya jam setengah empat kurang muncullah sosok-sosok itu. satu.. dua.. tiga.. tunggu dulu..
satu.. dua.. tiga.. hmm..
APA?? cuman tiga orang?? yaah, ga apa2 sih, kalo sedikit khan bisa lebih fokus (hayaah, ngeles-nya mulai deh..) jadi, total peserta adalah 4 orang setelah ada satu lg yg datang. yang ngajar?? hmm, ga tau dech.. soalnya di tengah2 ada mea sama mika yang ikut2an ngajar, hehe..

Oya, ada anak KI yang HPnya SonyEricsson W550.. aaargh, jadi pengen.. ada yg mo beliin??

setelah itu, nafas bentar untuk sholat asar. dan dilanjutkan dengan rapat BPH..break sholat maghrib, trus kita move to japanese food sakura di depan PizzaHut Depok --tempat makan favorit nasri.. rasanya?? kata gw lumayan lah.. harganya? hmm, relatif sih.. satu orang totalnya antara 10rb-15rb.

selesai jam stgh 9 kurang, trus langsung chao ke rumah msng2. dan syukur alhamdulillah gw masih dapet last angkot to my home.. dan itu bener2 penghabisan.. itu pun udah pake lari2 dulu.. telat beberapa detik aja, gw bakal sengsara banget..
sampe rumah jam 9 kurang.. kepala masih pening.. besoknya ada kuis PL dan gw sama sekali blm baca.. tapi tidur harus diutamakan dunk..

TUESDAY..ya gitu deh

Nothing special sih.. Cuman seneng aja akhirnya bisa punya waktu untuk posting lagi di blog ini.. =).. besok SGTC, banyak yg ikut ga ya?? 60 orang khan?? kalo dikit, kasian yudi03 udah gontok2an sama rektorat untuk ngedapetin 2 bus.. hopefully,tomorrow evrything will going well..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"