My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Goes to TransTV


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hari ini ada acara SenatGoesToCompany ke TransTV..
Kira berangkat dari kampus Fasikom yang ada di depok jam 9-an..
Itu berarti ga bolos kuliah lagi, dan berarti gw udah 3 kali bolos dunk?? *sigh*

Cerita lengkapnya di sana liat aja di blognya.. Soalnya cerita di blog dia udah cukup merepresentasikan apa yang mo gw ceritain.. *duoh, bahasanya.. xp*
Oya, tadi gw ketemu sama kakak sepupu gw lho.. dia di bidang design grafis itu.. hehe.. dia kaget banget waktu gw dateng.. hahaha..

Trus kita (hadiahnya SCTV banget==>satu untuk semua) dapet souvenir berupa sebuah foto artis2 extravaganza beserta tanda-tangannya yang udah dibingkai .. hmm,sebenernya sih gw berharap dapet hadiah yang lain, hehe..

Ternyata balik dari sana jam 12-an, dan berarti bisa kuliah lagi dunk?? Horeee!! [yah, idung memanjang deh..] But unfortunately, dosennya ga masuk.. Jadi bebas deh.. dan berhubung kepala gw pusing2 ga jelas gitu, gw memutuskan untuk langsung balik..

Terus sampe rumah, nyokap gw tanya gimana kunjungannya.. Trus nyokap gw ngomong: "iya tuh, direktur keuangannya kan temennya mama.." Yaah, coba kalo di-SMS dulu, siapa tahu tadi dapet konsumsinya ngga cuma segelas aqua gelas.. (huhu, maunya.. tapi khan gw hari ini puasa.. jadi ga ngefek juga sih.. Tapi udah lumayan lah dikasih aqua gelas..) Soalnya nyokap gw ngga tau kalo bidang IT itu di bawahnya direktur finance jadi ga konfirm ke dia.. Yasu lah..

Oya, TransTV cuman punya 10 orang di bidang IT.. Wuidiiih, kerjanya pasti rodi abiss..

Gw takut nih akan presentasi OS gw.. gw dapet bagian yang termasuk ga ngerti sama sekali, yaitu yang ada kaitannya tentang linux.. mudah2an semua lancar.. amiin..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.