Saturday, November 19, 2005

fiuh, weekend

kamis kemaren gw kunsos bareng anak pengmas senat SMFUI ke rumah atmaja.. itu lho, satpam fasilkom yang salah seorang anaknya abis kena demam berdarah dan usus buntu sehingga harus dirawat lama di rumah sakit. waktu hari itu, kebetulan gw lagi shaum (puasa) bulan syawal. oleh karena itu, makanan yang ditawarkan ga gw makan.

Eh,waktu jam makan siang, dia ngeluarin berbagai macam makanan: ayam goreng, sayur daun pepaya, asinan, sayur asem, tempe, sambel, lalapan, ikan asin, dan nasi tentunya. terus ada kolang-kaling juga.. pokoknya komplit banget!! gw sama bbrp anak lain yang lagi shaum ngerasa ga enak banget. selain komplit, banyaknya juga ngga kira2.. padahal anak yang dateng cuman dikit. lalu akhirnya kami memutuskan utk membatalkan shaum kami, lgpula syawalan kan sunnah.

Gw salut banget akan orang2 seperti mereka yang sangat all-out dalam menjamu tamu. Sejujurnya,gw aja ngga sampe segitunya kalo ada tamu ke rumah.

cilukba
wahai manusia-manusia sekalian.. ingatlah ini baik-baik, jika anda memiliki asstRT, dan asstRT anda itu memiliki seorang anak bayi, anda pasti pernah bermain dengan anak tsb, baik sering ataupun jarang. Lalu, jika anak tersebut mulai besar, ada kemungkinan anda akan bermain cilukba dengan dia. Saran saya, jangan bersok-sok pake bahasa inggris kalo main cilukba dengan anak asstRT, apalagi kalo asstRT tersebut lagi ada di dekat anda. Karena bahasa inggris-nya cilukba adalah peek-a-boo, dan dalam bahasa indonesia akan terdengar seperti upik abu.. Dan kata tsb menurut saya terdengar kasar. So,pake bahasa indonesia aja deh..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"