My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




fiuh, weekend


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



kamis kemaren gw kunsos bareng anak pengmas senat SMFUI ke rumah atmaja.. itu lho, satpam fasilkom yang salah seorang anaknya abis kena demam berdarah dan usus buntu sehingga harus dirawat lama di rumah sakit. waktu hari itu, kebetulan gw lagi shaum (puasa) bulan syawal. oleh karena itu, makanan yang ditawarkan ga gw makan.

Eh,waktu jam makan siang, dia ngeluarin berbagai macam makanan: ayam goreng, sayur daun pepaya, asinan, sayur asem, tempe, sambel, lalapan, ikan asin, dan nasi tentunya. terus ada kolang-kaling juga.. pokoknya komplit banget!! gw sama bbrp anak lain yang lagi shaum ngerasa ga enak banget. selain komplit, banyaknya juga ngga kira2.. padahal anak yang dateng cuman dikit. lalu akhirnya kami memutuskan utk membatalkan shaum kami, lgpula syawalan kan sunnah.

Gw salut banget akan orang2 seperti mereka yang sangat all-out dalam menjamu tamu. Sejujurnya,gw aja ngga sampe segitunya kalo ada tamu ke rumah.

cilukba
wahai manusia-manusia sekalian.. ingatlah ini baik-baik, jika anda memiliki asstRT, dan asstRT anda itu memiliki seorang anak bayi, anda pasti pernah bermain dengan anak tsb, baik sering ataupun jarang. Lalu, jika anak tersebut mulai besar, ada kemungkinan anda akan bermain cilukba dengan dia. Saran saya, jangan bersok-sok pake bahasa inggris kalo main cilukba dengan anak asstRT, apalagi kalo asstRT tersebut lagi ada di dekat anda. Karena bahasa inggris-nya cilukba adalah peek-a-boo, dan dalam bahasa indonesia akan terdengar seperti upik abu.. Dan kata tsb menurut saya terdengar kasar. So,pake bahasa indonesia aja deh..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.