My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




eh, hari senin..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Ternyata Kuliah T_T
Kemaren gw ke kampus. Dan gw udah sangat optimis kalo hari itu cuman kuliah kalkulus, dan entah kenapa gw berkeyakinan kalo hari itu ngga bakal bahas yang aneh2, dan bakal santai. Eh ternyata miss casey berkehendak lain, hari itu bener2 belajar, dan gw akui kemaren pikiran gw lebih banyak melanglang dunia, hehe.. Trus ternyata PL juga ada kuliah, hiks..


Bagi-bagiin baju
Terus diajakin untuk membagi-bagikan pakaian muslim hasil sumbangan mhsiswa+dosen. Lokasinya yaitu di depok 2, sebeleh telkom, deket pasar agung. Pas ke sana sempet nyasar dulu, hehe.. Kita ke sana naik mobil mika yang berisi Bang Komar, Yudi03, gw, Mika, dan Zoni sebagai pengemudi.. Dan Nasri sebagai guide naik motor di depan mobil, hehe.. Untung aja ada bang Nasri sang anak Depok yang menguasai wilayah..

Pas sampe, ternyata ketua RT nya ngga ada. Yang ada itu si penguasa wilayah situ. Eh, jangan negative thinking dulu, maksudnya penguasa wilayah adalah si yang empunya kontrakan2 di situ, namanya Pakde Basir.

Pakde Basir ternyata lagi kerja, yang ada cuman istrinya. Terus istrinya juga rada kebingungan gitu, soalnya biasanya yang mengkoordinasikan hal2 seperti itu adalah suaminya. Akhirnya diputuskan bahwa pakaian2 tsb akan dibawa ke rumahnya dulu dan akan diatur kemudian jika suaminya telah datang.

Beberapa ibu-ibu yang dari tadi mengerumuni pun terlihat puas, karena mereka berpendapat bahwa di daerah situ yang paling adil adalah pak Basir tersebut. Berbeda jika diatur oleh petugas keamanan di situ. Kata sebagian dari mereka, si petugas keamanan kalo ngebagiin tidak adil, dan yang lebih banyak mendapat jatah adalah saudaranya sendiri.

Lalu kemudian mereka bercerita-cerita tentang daerah mereka yang tidak mendapat perhatian dari ketua RT. Padahal mereka senantiasa membayar uang bulanan. Dan akhirnya mereka kompakan untuk ngga bayar uang bulanan lagi. Waktu ditanyain apakah mereka mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebagai kompensasi pengurangan subsidi BBM, mereka mengaku ngga dapet. Trus mereka cerita bahwa mereka udah sempetdemonstrasi ke kelurahan, meminta agar daerah mereka dibuat RT sendiri dan dipisahkan dari RT sebelumnya. Karena mereka kurang mendapatkan manfaat dari sistem yang sebelumnya.

Tapi gw cukup seneng ke daerah situ, karena menurut gw penduduknya masih santun-santun dan tidak rusuh. Soalnya Mika pernah cerita kalo ada daerah yang penduduknya rada2 brutal, sampe2 dia agak trauma untuk bagi2 barang di daerah kayak gitu.


Ke PIM 2
Setelah itu, kita berencana untuk buka bareng. Trus sekalian aja nomad, tapi waktu sudah menunjukkan pukul 16.00. Yaah, ga sempet. Trus gw males banget kalo nonton yang malem2.. Akhirnya kita batalkan saja rencana itu.

Eh, taunya di tengah jalan AWL telpon. Dan kita sepakat untuk buka bareng di PIM. Dan sesampainya di sana, ternyata tempat-tempat makan penuh banget. Dari foodcourt sampai restoran penuh semua. Yang terlihat masih ada tempat yang kosong adalah restoran yang bernama BEPPU. Cuma gw ngga yakin akan harganya. Gw ngga bawa credit card sih (padahal ATM aja gw belum pernah pake sekali pun)..

Jadinya qta sholat maghrib aja dulu, baru nyari makan. Dan jadinya kita makan di A&W. Hmm, kenapa kalo makan bareng mika dan AWL seringnya di A&W mulu ya.. Lagian mereka berdua doyan banget sama yang namanya waffel sih, gw biasanya nebeng doang.. hehe..

Abis itu kita janjian ketemuan sama Viga. Eh, trus ketemu sama Dhima. Lalu ada anak KI 2003. Dan di eskalator ketemu Kresna, lalu ada Rendy KI04 juga. Si AWL lalu ketemu temen SMPnya, begitupun si Mika. Trus ketemu sama Andika Ratna, dan ketemu sama seorang anak 8 dengan ciri-ciri: perempuan, kecil, putih, rambutnya agak pirang. Duh, gw lupa namanya siapa.. Siapa ya?? Dan katanya di situ ada beberapa temen lain. Wuih, ternyata jakarta itu sempit ya? Hehe..

Oh ya, dengan begitu berarti dalam 4 hari, gw TERANCAM 3 kali ke PIM 2. Pertama yaitu saat hari Jumat lalu. Kedua, saat hari minggu di mana gw diajakin untuk nemenin nyokap dan adek gw. Tapi gw tolak baik-baik =P. Setelah itu, hari senen kemaren.. Ckckck, kesannya gw anak PIM2 gini, huehehe..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.