Friday, November 04, 2005

Astaghfirullah..

Hmm, ini bukan judul sinetron lho..
Dan ini sebenernya gw posting tgl 11 nov, cuma supaya tanggalnya sesuai, jd gw ubah.

Ceritanya gini:
Setelah pulang sholat ied, gw pulang ke rumah dulu untuk sungkeman+makan. Waktu lagi makan, ada seorang tetangga yang dateng untuk silaturahmi. Trus dia cerita kalo ada orang RT09 yang tewas gantung diri semalam. RT09 khan cukup dekat, soalnya rumah gw itu trmasuk RT08.

Menurut versi satu, dia itu gantung diri karena ga dapet baju koko baru. Bapaknya seorang pengangguran jadi ga bisa memenuhi permintaannya. FYI, yang meninggal itu adalah seorang pemuda berumur 22/23 tahun. Menurut versi dua, dia gantung diri karena ngerasa hidupnya susah di saat mo lebaran, padahal temennya yang lain pada bersenang-senang. Dia juga pengangguran dan tak bisa ngebantu ayahnya.

Kita sekeluarga kaget banget, karena ngga nyangka sama sekali kalo sampai ada tetangga yang berbuat seperti itu. Well, gw jadi agak ngga enak. Soalnya gw hampir tiap tahun dapet baju koko baru. Dan sebagian besar cuma gw pake saat Idul Adha atau Idul Fitri.

Tapi ngga ada yang tahu pasti sih alasan dia gantung diri knp. Gw kira lingkungan sekitar gw dari baik-baik saja (cukup tertib dan bukan tmasuk kawasan miskin), tapi di balik itu ternyata masih ada hal-hal yang luput dari pengamatan. Bagaimana dengan tetangga anda? who knows??

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"