Saturday, October 29, 2005

Liburan Hari Pertama

Hohoho.. Hari ini gw bales dendam.. Eh, sebenernya sih ngga boleh. Tapi, hari ini gw banyak banget tidurnya.. J Pokoknya jauh lebih banyak dibandingin beberapa hari terakhir ini deh.. Senangnya.. =)

Ohya, kemaren setelah sholat Jumat, ktemuan sama AWL.. Trus dia ngajakin jalan2 ke Plasa Senayan, buat refreshing setelah UTS. Gw sih oke2 aja.. Hmm, tapi setelah dipikir2, kita lebih milih ke PIM karena lebih deket. Si Mika juga setuju., malah dia ngusulin buka bareng.

Lalu kita berempat (gw,AWL,revita, dan deta) jalan2lah ke PIM2. Errr, ngga ngapa2in sih. Paling2 liat2 aja. Mo makan, ga bisa. Mo nonton, tapi males.. Yasu, ujung2nya ya ke Gramedia.. Dan Gramed itu renovasinya ngga selese2 deh. Cuman gw jadi tau kemana tuh toko buku mo diubah. Si Gramed ternyata mo ngikutin trend TB saat ini kayak di QB atau di Aksara gitu dengan rak2 kayu sehingga lebih terkesan ekslusif.

Well, tiba2 dapet SMS dari Mika. Katanya dia ngga jadi ikutan karena terserang migrain. Yaah, akhirnya acara buka barengya dibatalin deh. Walaupun ada untungnya juga, yaitu duit gw yang keluar hari itu jadi sedikit.. J

Hmm, baru buka forum. Dan ngeliat ada sebuah avatar yang menurut gw terlalu “kasar”. Kaget banget pas ngeliatnya. Well, I respect everyone’s opinion, but not them who don’t respect other’s. However, that avatar is kinda’ rude..

Buka Bareng

Duh, kenapa sih ngga ada buka puasa IPA F ata 2B bareng. Padahal pengen banget. Emang sih, tahun ini kayaknya jadwal itu susah banget, karena UTS itu. Bahkan anak FKUI masih ujian di hari Senin.. Huhu.. Yasu, smangatlah.. Alida, dikau saja yang jadi EO nya!!

Oya, hari selasa kemaren ada buka puasa bareng di rumah Falah.. Finally… Dan ternyata yang dateng tergolong banyak, yaitu 70-an orang.. Senangnya.. Well, good work for the organizer =).. Sering2lah membuat acara seperti itu, hehe.. Thanx banget buat Falah yang udah rela jadi tuan rumah dan dibuat repot. Padahal besoknya dia ada ujian lho..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"