Monday, October 31, 2005

Gone

My Neighborhood's Car
Ada yang abis kcurian mobil. Tetangga di deket rumah gw. Cuma selang 3 rumah. Yang ilang itu Toyota Avanza. Kalo ngga salah baru beli tahun lalu. Hilangnya katanya setelah sahur, soalnya waktu sahur masih ada. Trus mungkin pagernya lupa digembok juga. Harus waspada juga nih..

Pager rumah gw itu udah hampir tergolong rongsokan. Kalo mo ditutup, harus ditarik kuat2 sambil agak diangkat. Udah gitu berglotak-glotek lagi kalo digeser. Apa ngga usah dibenerin aja ya?? Hehe.. Biar lebih safe..

My Brother's Watch
Aduh jam tangan punya adek yang gw pinjem hilang entah kemana. Gw pinjem jam tangan dia soalnya jam tangan gw baterenya abis. Dan waktu itu lagi ujian, dan gw ngga tenang kalo ngga pegang jam. Eh, ternyata ketinggalan di 405 karena buru-buru keluar. Waktu dicari lagi ternyata ngga ketemu. Padahal itu jam tangan baru beli, bahkan adek gw aja belon sempet make. Dan sampe sekarang dia masih ngga tau kalo jam-nya ilang. Lagian gw ngga enak ngasih taunya. Hmm, gw ganti aja atau engga ya? Tapi gw lagi pengen nabung. Atau dia pake jam tangan gw aja dulu kali ya.. Oh, jam tangan.. di manakan dirimu???

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"