Wednesday, October 05, 2005

catch a break

oh, bukan bukan.. catch a break di sini ngga ada sangkut pautnya dengan those alien languages.. dan ngga ada sangkut pautnya sama iklan kit-kat.. Yaah, gw pengen nyicipin istirahat aja, walau cuma sebentar.

Gondongan
BUKAN GONDOKAN!! Waktu hari senin pagi, sekitar jam 3 an gitu gw terbangun.. Di bagian bawah telinga gw koq terasa sakit.. Sakitnya mirip kayak salah urat gitu.. Tapi lebih sakit dan terpusat cuma di satu titik.. Setelah cek dan ricek, ternyata kelenjar gondong (nama latin gw lupa, kalo ga salah glandula apaaa gt) membengkak. Saat mo makan pagi, buka mulut aja susah banget.. Rasanya sakit kalo dibuka lebar.. Pas ngunyah aja kesusahan.. Untungnya gw seneng makan, toh satu piring abis juga dalam waktu singkat, hehe.

Dan di hari itu gw yg sebenernya males kul, akhirnya masuk juga dengan kesadaran yg kurang optimal. Saat nyebrang jalan, gw rada2 nekat dan gak pikir panjang dulu. Alhamdulillah ga kenapa2...


Ke Rektorat

Kemaren setelah tertunda berminggu-minggu, akhirnya gw ke rekorat juga untuk mengajukan proposal. Proposal ditujukan ke WR3. Gw ke sana jam 11 an sama sawi (thanx sar..). Berdasarkan saran Yudi03, kami langsung melesat ke Lantai 6, untuk ngasih ke Miss B atau Mr M. Ternyata gw disuruh ke lantai 2 aja, karena ruangan WR3 itu ada di sana.

Di lantai 2, ada mba2 penjaga ruangan tsb. Dia bilang kalo ruangan itu tempat yang tepat, tapi kita harus ke lantai 3 dulu (bagian TU) untuk registrasi. Dan katanya, proposal terebut akan diurus oleh Pegawai TU dan diantarkan mereka ke lantai 2. Okay,gw masih semangat dengan harapan setelah ke lantai3, urusan udah kelar.

Di lantai 3. Setelah registrasi, si petugas TU malah "nyuruh" kita untuk ke lantai 6 aja sendiri, katanya sih supaya lebih tau urusannya or whateverlah.. Berdasarkan pengalaman, ujung2nya bakal dioper ke lantai 2. Jadilah kami ke lantai 2. Eh, ruangannya kosong. Nampaknya udah jam istirahat. Kita tunda pengajuan proposalnya..

Jam setengah empat sore, gw ke rektorat, alone.. Gw langsung menuju ke lantai 2. Eh, si mba tadi udah hampir pulang.Untung aja masih sempet. Setelah ini dan itu, proposal pun lepas dari haribaan gw.. akhirnya, setelah berputar2 di rektorat..

Hmm, mo ngajuin proposal aja ribet banget sih?? Untung gw gak dimintain duit pelicin..

Today
Aaah, finally rada bebas dari tugas untuk sementara waktu.. Hmm, sebenernya sih masih harus baca2 Mata kuliah yang lain.. Uhmm, tapi maap yah.. I wanna give myself time to take a breath..
Oya, jadi inget waktu statistik tadi.. Si prof.T tanya, "Apakah Anda tahu mau dibawa ke mana?" Gw menjawab dalam hati"Wah, jujur aja Pak. Saya mah tidak tahu. Apakah ke Ciputat? Rumah Bapak di sana kan?" Akhirnya tadi sepanjang kuliah malah cengengesan sama anak2 di blakang, hehe.. Oya, buka puasa pertama di bulan ramadhan ini, gw laksanakan di depan lab komputer.. Betapa "mengesankan"..

UTS oh UTS
Kenapa harus di saat UTS?? Kala gw diajak ke Malay??
Kenapa harus di saat UTS?? Kala gw diajak umroh??
Yaah, mungkin ini ujian saat Ramadhan.. Mudah2an segalanya di bulan Ramadhan ini lancar2 saja dan tak ada hambatan berarti.. Amiin..

SeLamaT MenJalaNkan IbadaH PuasA bagi Anda Yang MeNjalaNkan!!

hehe, layoutnya bukan yang burger lagi koq..

1 comment:

Ra! said...

ampe lupa...
ane kan blom ucapin met puasa ya...

met puasa, rabz.... :)

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"