Saturday, October 22, 2005

BeTeeeee

Hari ini gw bete banget.. Entah kenapa, kali ini bete nya beda.. Dada ini rasanya sesak dan mo teriak sekeras2nya.. Tapi khan gw lagi latihan untuk nahan nafsu dan amarah.. Yaah, sabar aja jadinya.. Dan malam ini gw masih ngerasa BeTe..

Astaghfirullah.. Sabar Arya, sabar...

[EYD Mode: ON]
Okay, saya tidak akan menjadikan blog ini menjadi sebuah jurnal UTS atau apapun itu namanya.
Karena menulis ini hanya membuka kenangan lama yang telah terkubur dalam-dalam.

Hari kamis, gw buka puasa di rumah Fitri2005 bareng Tim Pandu Biner, Kastrat, dan sebagian BPH Senat. Sampe rumah baru jam 10-an malem.. Mana itu nyari angkot harus ke pasar minggu dan muter2 dulu lagi.. Well, tapi buka puasa nya cukup fun koq.. =)

Hari jumat, buka puasa di fasilkom.. Makanannya enak, buka puasa akbar gitu lho.. Sampe rumah jam setengah 9-an, pas dapet angkot terakhir..

Hari Sabtu.. SKIP..

Duh, mood gw lagi jelek banget nih.. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh...

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"