My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




What a Dull Night


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Suramnya malam ini..

Entah kenapa, gw ngerasa kalo malam ini terasa suram banget dan suasana jadi sentimentil..
Abis ngikutin tarhib (penyambutan) ramadhan yang diadain oleh Dekanat di Aula, gw mo sholat maghrib dulu. Di sekre square ternyata masih banyak maba dan mala.. Mereka belum berangkat MK rupanya.. Kayaknya sih karena hujan guede itu jadi berangkatnya ditunda.

Hmm, gw jadi inget masa2 MK dulu.. Dan hujan emang slalu sukses membuat suasana suram. Entah panitia atau maba pasti dibuat kerepotan. Trus waktu jadi maba, pasti kebayangnya "what will happen to us in the next two days?" Panitia pun ngga kalah stress nya.. Hmm, makanya di sekre square tadi, gw ngerasa suasana yang bikin kurang comfort aja..

Trus tugas PL gw masih belon kelar.. Setengahnya aja belon!!! *SKIP*

Di perjalanan balik ke rumah, jalanan rada2 macet gitu. Rupanya ada mobil yg lagi mogok. Hmm, ,mungkin abis kena banjir kali. Trus di tiap SPBU, kalo tidak ada antrian, pasti premiumnya udah abis. BBM naik, pasti banyak orang yang kepikiran, apalagi orang yang keuangannya pas2an banget. Mereka mngkn cuma bisa pasrah.

Oya, hari ini gw cukup beruntung dgn berhasil menaiki angkot kloter terakhir. Kalo telat dikit aja, gw bakal naik ojek deh.. FYI, ojek deket rumah gw masang tarifnya gede banget.

Hmm, besok ikut MK ngga ya?? Pengen ikut nih.. Liat2 dulu aja deh..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.