My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Well well well...


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Gag penting untuk dibaca!!!

Dan akhirnya sekarang gw tau, kenapa buku SO karangan MDGR dinamakan buku kunyuk.. Karena waktu ngebacanya, bisa" keluar kata2 "KUNYUK" untuk menghina buku itu, hehe..
Karena sumpah asli, gw bingung banget ngebacanya.. Tergantung bab mana juga sih. Ada bab yang bahasa yg dipake di dalamnya itu bagus dan gampang dimengerti. Dan ada juga bab yang bener2, maap, kunyuk... Udah indo-inggris gak jelas, trus pake konjungsi acak2an.. Aaargh!!! *gw udah berkeluh kesah gini, jgn2 bab yg gw bikin jg parah lg.. =( *

Dan lagi gw belom ngerjain tugas PL 3.. Aaargh!!!




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.