Wednesday, September 28, 2005

Well well well...

Gag penting untuk dibaca!!!

Dan akhirnya sekarang gw tau, kenapa buku SO karangan MDGR dinamakan buku kunyuk.. Karena waktu ngebacanya, bisa" keluar kata2 "KUNYUK" untuk menghina buku itu, hehe..
Karena sumpah asli, gw bingung banget ngebacanya.. Tergantung bab mana juga sih. Ada bab yang bahasa yg dipake di dalamnya itu bagus dan gampang dimengerti. Dan ada juga bab yang bener2, maap, kunyuk... Udah indo-inggris gak jelas, trus pake konjungsi acak2an.. Aaargh!!! *gw udah berkeluh kesah gini, jgn2 bab yg gw bikin jg parah lg.. =( *

Dan lagi gw belom ngerjain tugas PL 3.. Aaargh!!!

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"