Wednesday, September 21, 2005

now..

Alhamdulillah, akhirnya bisa agak bebas juga..
Setelah beberapa hari terakhir ini berkutat dengan tugas dan juga proker..

Hari ini pulang malem.. Dari kampus jam stgh sembilan-an.. Wuih, udah lama gw ngga pulang dari kampus semalem itu.. Seinget gw, gw pulang selarut itu pas masih masa2 mabim deh.. Dan yg bikin gw males kalo pulang lebih dari jam stgh 8 adalah sulitnya angkot yang menuju ke rumah gw.. Terpaxalah gw pake objek bertarif 8000 rupiah itu..

Proposal
Yes.. Akhirnya proposal sebanyak 100+ lembar itu kelar juga.. Sampe bosen ngeliatin proposal.. Capeknya harus ngedit halaman per halaman.. Pas udah mo kelar, eeeh ada request minta ditambah ini lah, itu lah... *sigh* Gara-gara proposal itu juga, gw jadi ga sempet ngerjain banyak task itu.. Tapi syukurlah, temen sekelompok gw jago, hehe.. Thanx anyway..

Tugas
Huhu, ngga enak banget nih.. Soalnya dari dua tugas, gw hampir sama sekali ga ngoding.. Mau jadi apa kamu, 'nak??

Ooops, gw udah berniat ngga nulis tentang tugas di blog, hehe.. Soalnya kalo baca tentang tugas, jadi suka bete.

Raddin
Hari Jumat kemaren, gw nemenin nyokap gw reuni fakultasnya.. Reuninya diadain di Mermaid Cottege.. *hmm, udah lama bgt ya ga nginep di sana..* trus nyokap gw nginepnya di hotel Raddin yg letaknya masih di area TIJA *bukan tinja* (Taman Impian Jaya Ancol).. Katanya sih hotel bintang empat.. Tapi seumur-umur, kayaknya belon pernah deh nginep di hotel bintang empat tapi kondisi kamarnya kayak gt..
1. Ngga ada TV Guide (penting banget nih bagi orang yg seneng ngendon di kamar)
2. Ngga ada minibar (walaupun gw ga pernah ngambil)
3. Ngga ada bolpen gratisan (huhu, maunya...)
4. Ngga ada keterangan tentang fasilitas hotel tsb. Adanya juga sebuah booklet yang udah bapuk dahsyat.
5. Selimutnya bau tak tertahankan.. Sampe2 gw jadi rada ngga bisa tidur gt.. Pokoknya bau banget deh.. Mana ngga ada yang bawa sesuatu sbg pewangi lagi..
6. Air yang keluar dari keran di bath tub itu rada kotor. Bahkan kotor banget!!! Trus airnya berbau dettol..Jadi males mandi.. Trus airnya bau dettol lg..
7. Remote TV nya udah ancur abiss..
8. temperatur AC susah diatur, karena yang paling panas aja udah dingin banget. Padahal gw trmasuk orang yg tahan dingin.

Dan yang lebih parah lagi adalah waktu malemnya, kayak ada penyemprotan nyamuk gitu. Trus asepnya ternyata bisa masuk dari sela-sela kaca jendela.. Aaargh.. Sengsara banget gw.. Nafasnya jd ga enak.. Lagian aneh2 aja sih, nyemprot koq malem2..

Balado
ini adalah nama suatu restoran masakan padang. salah satu tempatnya ada di jln ampera, jaxel..
hari sabtu lalu ke sini krn ada sodara gw yang ultah.. Biasanya sih ke rumah makan sunda, tp for the first time in my family, kita ke rumah makan padang bersama2.. Rasa makanannya standar masakan padang lah.. *ya iya lah, masa' masakan itali??* Tp ada yang bilang enak banget.. Yah, namanya makanan pasti tergantung selera masing2.. Hmm,menurut nyokap gw sih lumayan murah.. Wanna try??

Oya, tadi ada seorang temen yang gw isengin jadi rada merajuk gt.. Hmm, merajuk gak ya?? Yang penting gw minta maap yah.. Ga maxud koq.. Tadi lagi stress aja, jadinya iseng deh.. Kayaknya stres-nya berpindah y? xp.. Oya, kasian tuh si M.. dia khan ga napa2.. Skali lagi maap ya...

1 comment:

Ra! said...

dimaapkan...
~denganCatatan:TigaBatangToblerone
~BuatDibagiinKeMala&CoroJuga!!!

anyway.. thx buat gelas (itu gelas pa bukan ya?) n gantungan kuncinya :)

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"