Tuesday, September 27, 2005

Misc.

Financial
Seinget gw, saat ini keuangan gw sedang dalam tahap yg amat buruk.. Setelah dikuras oleh fotokopi2, ngeprint, dan juga bayar duit loker.. Hiks.. Dibilang buruk banget sampe ngga bisa ngapa2in sih engga.. Cuman sayang aja kalo dana "darurat" itu dipake.. Hmm, cuman kalo ga dipake2, sama aja juga bo'ong.. Yaah, sekalian latian menghemat deh..

Yang banyak sekarang malah uang korea.. Agak nyesel jg, waktu di sana kenapa ngga gw abisin aja tuh duit. Kayaknya gw bukan money-spender yang baik deh.. Trus kalo di sini mau dipake buat apaan coba?? Mo koleksi duit? Kalo koleksi, satu lembar aja khan cukup.. Apa ditukerin aja ya? Cuma apa bisa nukerin mata uang asing dengan jumlah yg relatif sedikit itu??? Hmmm... Yaa, sudahlah.. Untuk sementara ini jadi penghias dompet aja dulu.

Anyway, syukurlah bentar lagi tanggal 1 Okt, yang berarti awal bulan dan berarti gajian lagi.. =)

.....................................................
Akhir2 ini lagi sering kurang enak badan nih.. Apalagi kalo udah masuk kelas, waduh...

Dan akhirnya gw mo nyampah di blog gw ini... Sebenernya, gw seneng berhadapan dengan kompie.. Tapi di sisi lain, sering banget bikin inget sama kuliah. Terutama kalo lagi ngenet dan tak sengaja melihat URL telaga di address bar.. aargh.. datang kembali bayangan2 tak sedap ke benakku..

Hmm, koq tiba2 mood gw jadi gak enak ya?? Apa kebawa mood setelah membaca forum n blog yang lain??

Jia you..

3 comments:

Ra! said...

mau mengakui bahwa seminggu itu dikau tour de korea kok susah amat sich... hue he he...

bener2 tinggal 1000 won itu??

heh, kalo tau lo waktu itu ke korea kan gw bisa sekalian minta cariin bahan buat bikin essay!!! huh... payah nih, deadline gw tanggal 30, dan bahan pun belum komplit..... (2 days left T__T)

Anonymous said...

huehehe.. bukannya gw udah ngasih clue gelas mini itu ya??

Hmmm, ngga juga sih.. itu selembar khan sebagai riasan.. Yg lain ada di rumah.. Dan kayaknya ngga guna khan kalo gw bawa2.. =P

Yaah, mana gw tau kalo loe ada essay ttg korea.. Lagian loe ikut apaan sih sampe buat essay2 segala?

Oya, gw punya satu email address orang korea.. Mau?? Sapa tau bisa dihubungi..

Hegh, koq gw nge-respond comment panjang banget yak?? Kayak satu postingan gini?? hehe..

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"