Friday, August 12, 2005

TOTALLY TIRED

3 hari ini abis ngurusin untuk advokasi keringanan uang masuk maba..
gw kira ngga bakal bikin capek, tapi ternyata...
Waduh, capeeeeee banget
Pokoknya capek pek pek pek... Jauuuuh lebih capek dibandingin dengan raker.

Gw dateng ke kampus pagi2 buta (versi gw sih, yaitu jam stgh 8-an.. =P) untuk ngambil barang di ruang senat. Lalu ngebawa aqua satu kardus ke balairung dengan JALAN KAKI!!! Sebenernya sih no problem, tapi brhubung liburan ini gw gak pernah olahraga tangan, jadilah tangan gw pegel2.. Lalu karena gw mnjadi tim publikasi, gw berkeliling ke sana ke mari di bawah sengatan matahari sampai dehidrasi.. Untung saja gw sudah memakai nivea sunblocked, jadi gw gak tambah keling. =) Ngga segitunya laaah...

Oya, kmaren ada percakapan pas gw lagi ngobrol:
A: Wah, gw ngga boleh tambah item nih..
B: Emang knapa?
A: Gawat.. Ngga bisa pake baju item..
B: Lah?
A: Iya, nanti kayak si C lagi..
B: Emang si C knapa?
A: Dia kalo pake baju item, dikirain bugil...
B: .....................

Emangnya seitem itu ya???

Walaupun capek,tapi seneng juga sih, banyak ketemu temen2 SMA.. Udah kayak reuni aja, hehehe...

Kemaren aja sampe rumah langsung tepar dan gw udah menggeletak di kasur sebelum jam sepuluh malem.. dengan badan pegel-pegel semua....

Besok pengen istirahat ah.. Eh, PIM2 udah buka.. pengen liat nih.. have a nice weekend!!! =)

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"