Thursday, August 25, 2005

Three Days Remaining...

Tinggal Jumat, Sabtu, dan Minggu liburan... Dan 3 hari lagi gw akan memasuki the real fasilkom again... T_T.. Walaupun harus diakui, liburan kemaren gw sering banget membesuk kampus.. Padahal udah gw bela2in ngga ngambil eSPe.. Hiks.. Yasulah..

Hari ini niatnya mo ke Bogor ketemu sama Tuko, tapi batal karena dia kena tipus.. Cepet sembuh ya..

Trus ubah planning jadi jalan2 ke PIM dua.. Sekalian pengen nyobain nonton di Pondok Indah XXI yang lebih pewe dibanding Pondok Indah 21 dengan harga sama2 35ribu.. Tapi berhubung anak2 lagi pada sibuk, batal jdnya.. Hmm, karena ngga ada hal2 mendesak yg harus dikerjain di kampus, gw berkubang di rumahku yang tercinta, hehe... Minggu depan kan udah harus menemui dosen2 yg manis2 itu, jadi sisa hari ini harus dimanfaatkan sebaik2nya.. =)

Eh, nilai2 udah keluar semua ya.. Alhamdulillah, tapi masih perlu ditingkatkan lagi.. Turun daripada semester lalu sih, tp gpp lah.. Nah, gw bingung ngisi IRSnya.. Apakah gw akan menyodok2? *kayak biliard aja* Tapi gw takut ngga bisa ngikutin.. Lagian mo nyodok apaan coba?? Yaah, coba yang paketan aja dulu deh.. Lagian gw tidak terobsesi pengen lulus cepet2 koq.. Nikmatin aja lagi!!! *padahal ngga mampu lulus cepet2 =P* huehehe..

2 comments:

Anonymous said...

Udah gak usah nyodok...Santai aja bareng2 gw...

rabindra said...

Siiiplah..
Err, tapi loe bukannya udah ngambil eSPe ya???

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"