Thursday, August 25, 2005

Soo...

annoying...
  • InredimailXe, email client yg biasa gw pake rusak.. Tiba2 ngedownload email dari email providernya yg padahal udah ke download.. Mana banyak bgt lagi yg mo ngga mau harus ke donload lagi.. *sigh*.. Dan tiba2, ada error message yang intinya ngasih tau kalo program Incredimail itu ngga cocok sama Windows.. Bah, apapula lagi ini.. Biasanya ngga napa2 koq.. Lalu gw mencoba cari email client yang lain.. Dan sepertinya gw salah mencoba, yaitu Bat!Professional.. Bagus sih, cuman gw sama sekali kagak ngerti.. Oleh sebab itu, gw make Mozilla Thunderbird aja..
  • Main account utk email gw, Spymac, tiba2 ngadat.. pas gw buka inboxnya, tulisannya 'there is no messages'.. Aaargh, kemana semua msg ku yang berharga.. Usut punya usut, si spymac itu lagi mo ganti hardware dan mereka butuh waktu untuk mindahin data dari hardware lama ke yang baru.. Siyal.. Jadi ngga tau deh kalo ada email yg masuk.. Ngga professional banget sih si mas spymac itu..
  • Antivirus di kompie gw yaitu McAfee, dan gw ngga pernah bermasalah pake itu.. Beda sama Norton yang bikin males kalo udah masalah Update dan menurut gw sering banget rewel.. McAfee yg tadinya anteng2 aja udah mulai bandel juga ternyata, dia minta diupdate terus dan mending kl gratis.. (pdhal softwarenya aja bajakan koq..).. Sebenernya sih ngga gw update gpp jg, tapi kan males kalo tiba2 ada virus baru merasuki komputer gw dan mengganggu kekhusyu'an gw mengerjakan tugas.. xP.. Alhasil, gw berinisiatif untuk mengganti antivirus gw dengan yg baru.. Tadinya bingung antara bitdefender sama avast, tapi akhirnya gw make avast berkat saran arri.. Cuma 9 Mb bo.. Dan menurut dia, ini yg paling bagus,.. Far far better than Norton.. Dia pernah seminggu membiarkan kompie OL and no problemo.. Sedangkan temennya yg pake norton, baru tiga hari udah crash.. Dan si arri itu ngga pake firewall apa2.. yasu, gw pake juga deh si avast.. lagipula setelah gw liat2 di forum, cukup banyak yang ngerecommend koq..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"