My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




SMS2an gag penting


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Pada suatu hari, gw nerima SMS dari Baim:
ass.hallo arya..!
gmn, dah dkt nih peng. SPMB!
hayo lu..,gmn kalo ga lulus ya??
deg2an ga lu?mo gw yg ngcekin ga besok sore?
no.SPMB lu berapa?

Lalu gw nge-reply:
www.Oh iya,bsok y?
Koq gw bs lupa si?Gmn y?
Gw kbanyakan blajar bwt ke jpang si.
Diliatin?Boleh jg,kl g slh nmrnya 44041085180.
Tp ga jg gpp,gw kan udah ada cdangan NTU.Tq

Ternyata masih di-reply lagi sama si Baim:
Anjrit!!!,cadangannya NTU bo...!
jago juga lu,tp bayar ndiri apa beasiswa?
jepang lolos ampe ba2k berapa?
ga nyangka gw, hebat..hebat..!!

Gw nge-reply:
Huehehe..Yoi..Bahkan gw trancam utk dibayar gitu!
Keren ga tuh?Kl k jpang tinggal interview doang.
capcipcup mah kecil.Btw,lo udah ada cdangan apa?
Spmb pilih apa?

Eeeh,masih dibales sama si Baim:
yee..!sok-nya keluar deh!bau lu,paling juga hoki!
he,he.. tp slamet ye!gw ikut bangga kok.
btw,sapa aja yg senasib sama lu?
atu lg,lu tau ga sih gw sapa?
dasar lu..

Balesan gw:
Hoho,makasih2..
Yg senasib sama gw udah jelas kali:yg satu angkatan di PJTKI..
gmn sih?gw kiralu udah tau.
Err,ini ucok tmen gw SD itu khan?

Reply-an si B:
woi..sadar luh!enak aja gw d samain sama ucok baba, gw BAIM tau!!!
trus,PJTKI tuh apa?Emangnya TKW?
wah,sedeng nih orng!br ktrima di NTU,dah stres lu!
wah kacau deh

pas gw lagi nyiapin balesan.. dia langsung ngirim lagi:
wah gila, tau ga lu dari tadi gw ga sadar salah ngirim sms!
gw kira lu temen alba gw,namanya sama2 arya!
ah gw kira beneran lu!gw dah kaget dari tadi....
sorry ya!



*magdenburg,gubrak,gedebuk..*
~~padahal gw yg ga enak, udah buat dia kaget, hehe..
~~~tanda2 orang ga ada kerjaan: ngebales SMS yg ga penting.. Soalnya gmn ya? Baim gitu loh.. =p
~~~~waduh,seandainya gw pake pulsa..pastilah pulsa gw udah sakaratul maut.. harus lebih hemat nih..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.