My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Hasil SPMB


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Anak 8 yang keterima di Fasilkom "cuman" 5 orang.. jauh berkurang sama taun lalu yang 9 orang (termasuk 1 orang KI)..

Well, gw disuruh telpon ke anak 8 yang masuk di fasilkom..
dan ternyata setelah gw list namanya.. anak8 angk. 2004 yang masuk ke fasilkom tahun 2005 ini ada 3 orang!!! lebih banyak dari anak 8 angk 2005 nya sendiri!! gilaa.. trus mana lagi setelah gw cek di forum 8, ada satu anak angk 2005 yang tampaknya gak ngambil fasilkom, dia ngambil ke curtin (australia).. btw, curtin itu apaan sih??

yasu,c0ngrats ya yg udah lulus SPMB!!!




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.