My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Err.. I think that was happy weekend..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hari Jumat gw ke kampus.. again..karena ada rapat senat..
Niatnya sih dateng jam 10, karena si noelski katanya mo dateng.. Eeeh, ternyata dia ngga jadi dateng.. dasar.. Yasudah, gw akhirnya sampe UI jam stgh 12-an, hehe.. Dasar tukang ngaret..

Sampe kampus langsung sholat Jumat.. abis itu janjian ketemu awl dan dydi beserta inchy untuk tukar kado hasil melancong saat liburan.. Kita ketemuan di kansas.. Huaaa senangnya ketemu temen2 lama.. Trus gw udah gak ketemu Inchy kurang lebih setaun!!.. Dia taun ini ikut SPMB, terus keterima di FK Undip.. Tadinya dia itu udah di STT Telkom.. Ngomong2, koq yang di STT Telkom pada keluar ya? Leni2005 khan tadinya juga dari STT Telkom..

Huhu, ngobrolnya engga bisa lama karena gw ada rapat.. *sigh*.. Lalu gw mengajak mereka tour de fasilkom.. Waduh, untung aja lagi sepi.. Soalnya anak2 itu entah kenapa lagi rada2.. huehehe..
Pas selesai rapat, ternyata udah pada balik.. T_T.. padahal masih kangen.. Hmm, apa mestinya gw gak usah ikut rapat aja ya...'?'

Pas mo balik, gw buka oleh2 dari dydi.. isinya itu beberapa butir coklat dan gantungan kunci.. Gantungan kuncinya itu terbuat dari kawat yang membentuk tulisan "arya".. KEREN BANGET!!! Jadi kayak kawat2 yang buat tes IQ gitu loh.. Bikinnya di mana ya? Keren.. Thanx soooooooo much Dydi!!! =)


Ke Bandung...
Sabtu pagi ke Bandung.. Again.. Ini ketiga kalinya gw ke Bandung di liburan ini.. Adek sepupu gw lamaran.. Hah? Adek sepupu? Iya, adek sepupu gw umurnya udah tua-tua.. hehe.. Dari 7 orang adek sepupu gw, yang lebih muda cuman 2 orang.. Yang laennya udah pada kerja n goin' to be married, huhu...

Kalo ke Bandung, apalagi yang dicari selain M.A.K.A.N!!! Huehehe.. Gw ngerasa perjalanan ke bandung kemaren dengan sukses menambah massa tubuh gw.. Bayangin aja, sesampenya di bandung hr sabtu siang, langsung makan prasmanan di rumah sdr gw yg lamaran.. Malemnya, gw makan 2 potong daging steak dgn kentang, breakfastnya makan tahu telor sama steak sisa semalem.. Ngga lama setelah itu, karena matanya laper, jajan bakso Cuan Ki (or whateva itu namanya).. Setelah itu beli kue brownies Kukus Amanda yg harganya 16000 per box.. Karena udah abis, nyokap gw beli di calo dgn harga 20000/box.. Heh, segitu amat nya sih pengenin kue?? Yasulah, asal bukan gw aja yg bayar sih gpp.. xP.. Hmm, padahal di rumah juga ga ada yg makan.. Setelah ke Amanda, trus beli kue di Kartika Sari Dago... My new fave menu: Banana Roll.. =)

Setelah blanja blanji kue, kita makan siang di Kelapa Lagoon jalan Sumatra.. Tempatnya cukup pewe.. Apalagi kalo malem, kereen.. Trus tempaynya luas gt, dan yg terpenting harganya termasuk murah kalo dibandingin sama JKT.. Pesen paket ber-4, dan ternyata gw rasa untuk berenam juga cukup tuh.. Jgn sampe beli BaliSquash.. Kecut buangett..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.