My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Alhamdulillah...


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Monday...
nyari mouse baru.. Soalnya mouse di salah satu kompie di rumah udah butut.. Sebenernya sih oke2 aja selama masih bisa digunakan dg baik, tapi ini engga.. Suka gerak2 ngga jelas gt.. Alhasil,
Malem2 beli optical mouse deh..

Sempet ke carrefour lebak bulus (CLB) juga.. Dan ternyata di sebelah CLB itu udah dibuka P.O.I.N.S Square... Tempat jajahan baru nih.. Tapi yang udah buka cuman Giant doang, shizuka dan suneo belon ikutan.. Gw pikir, karena Giant udah buka, si CLB bakalan sepi.. Tapi ternyata, owalaaaaah ruammeeeeee tenan.. Paling rame sejauh pengalaman gw blanja di CLB..

[Note: Mouse dalam postingan kali ini adalah perangkat untuk komputer, bukan tikus..].


Tuesday..
Pagi2 ngurus surat keilangan di Polsek Pondok Labu.. Huff, udah hampir sebulan sih ilangnya.. Cuman baru 'sempet' ngurus kemaren, hehe.. Ternyata ngga ribet koq ngurusnya.. Tapi katanya kalo ngurus keilangan SIM harus ke Daan Aria, oops Daan Mogot!!! Aaargh, itu kan terletak di kaki pelangi *saking jauhnya..*.. Duoh, males banget ke sana.. Ngga gw urus deh itu SIM.. Ngga ngefek juga sih.. Lagian kan jarang2 gw nyetir mobil..

Dari kantor polisi, langsung ke kampus..
Karena tujuan ke gw ke kampus emang ngga jelas, jadi gw ngider2 aja.. mulai dari kantin - lab - sekre square - ruang senat - gedung C - meja kayu.. Gw sampe ditanyain sama penjual2 di Kantin: "Knapa 'Ya? Kayak orang bingung,,, huehehe.."

Oya, waktu gw lagi kongkow =p nemenin Dani dan Aan ngejaga stand wisuda di sekre square, gw dapet telpon dari sodara gw..
B : Assalamu'alaikum..
A : Wa'alaikumussalam..
.
.
.
.
.
B: arya masuk kuliah kapan?
A: kalo ngga salah tanggal 29, bude..
B: 29 september?
A: Bukan bude, 29 agustus.. kalo 29 september liburnya berarti 3 bulan dong.. lama amat..
B: Oooh, bude mau ngajakin arya oergi..
A: Oooh...
(diam sejenak)
A: Kemana Bude?
B: *peep* (selanjutnya ditulis dengan X)
A: Oooh.. (Dalam hati : Apa? Serius nih? Really?? Hooooray!!! )
A: Tapi... tanggal segitu udah mulai masuk bude (hmmm, why i said this??)
B: Oooh, gitu ya.. Tapi arya mau?
A: Pasti lah bude.. (Iya lah, gw masih waras gt..)
Hmm, tapi nanti aku tanya Mama deh, boleh atau engga?
B: Nanti bude tanyain Mama juga deh,,
A: Oooh, iya deh bude.. Makasih ya bude..
B: Iya.. Assalamu'alaikum..
A: Wa'alaikumussalam..

Hmm, setelah menerima telpon ini.. Gw langsung tersenyum sumringah tak henti2.. Feels so blessed.. Sampe sekarang bahkan gw masih ngga percaya kalo bakal diajakin ke sana.. Hmm, gw pikir2, ngga apa2 lah bolos kuliah sekali2 PIM 2.. Bagus juga koq.. Apa karena pertama kalinya gw dateng ya?? Tapi isinya mahal2 sih.. but thanx god there's a food court.. Ngga kayak Setiabudi One yang harga2 makanannya amit2 jabang bebek.. PIM 2 berkesan juga, terutama waktu naikin jembatan antara PIM 1 dan PIM 2.. waktu ngeliat jalanan, bagus banget!! Kayak bukan di Jakarta aja, hehe..

Wednesday
Happy Independence Day!!! My beloved country, INDONESIA!!!
Hmm, ngomong2 ttg 17 agustusan, koq di UI sangat minim dekorasi yang melambangkan bahwa hari kemerdekaan tiba ya?? Maksudnya jarang terlihat bendera merah putih atau umbul2 gt.. Well, kalo maksudnya untuk efisiensi sih bisa diterima.. Tapi, knapa gw masih berpendapat kalo dekorasi itu perlu ya? walaupun ngga usah banyak2.. Tapi sebagai simbol yang mengingatkan kita akan hakekat Hari Kemerdekaan itu sendiri (ce ilaaah, bahasanya...)

Oya, tadinya mo ngehias ruangan senat pake bendera merah putih dari plastik.. Tetapi berhubungan kekurangan dana (gw udah nombokin duit koran sebesar 80000), jadinya engga jadi deh.. padahal sih sebenernya males aja masangin, hehe.. Jadilah kita memasang sepasang balon berwarna merah dan putih yang terdampar di lemari senat.. Hmm, kurang banyak sih.. Dan gw khawatir kalo balon itu meletus, yang keluar bukannya oksigen, tapi air.. Hueks, jadi jijik ngebayanginnya...

Oya, 17 agustusan gw malah ngider ke rumah sodara.. ngga cuma 1 atau 2, tapi 3 rumah!!! Kayak pas lebaran aja..

First Destination: Cinere
Jadi pagi2 gw ke rumah sodara gw yg ada di cinere, sekalian jemput nyokap gw yang lari pagi ke sana.. Mana macet lagi, dan gw sempetnya nyenggol angkot dengan spion mobil.. Untung ga napa2..

Sampe cinere, langsung nengokin sodara gw yang baru operasi dari penyakit Hernia Abdominalis (bener ngga nulisnya?).. Setelah itu balik utk nungguin adek gw pulang skul utk upacara bendera merah putih.. Jadi ingat masa2 muda doeloe..

Next Destination: Plasa Senayan
Biasa, adek gw nyari buku komik di Kinokuniya Book Store.. Dan dia nyari kado buat ultah temennya di situ.. Oya, gw sempet liat2 kartu ucapan di Kinokuniya.. dan harganya.... MENGESANKAN!!! Satu kartu ucapan kecil seharga 40000 rupiah!!! Emang lucu sih, tapi kalo hadiahnya harganya cuman 20000 khan mahalan di kartunya.. *sigh*..

Next Destination: WidyaChandra..
Ke rumah sodara lagi.. Dan ternyata beliau lagi sakit.. Katanya saat mimpin upacara bendera, sempet kolaps gt.. Cepet sembuh ya.. Oya, gw jadi belajar bahwa kalo nengok orang sakit itu, perbedaan antara menyenangkan dan menyebalkan itu sangat2 tipis.. Kalo dia lagi bosen trus ditengokin, bisa buat dia seneng.. Tapi kalo dia lagi pengen istirahat dan ditengokin, bisa bikin dia sebel..

Next Destination: Rawamangun
Ke rumah sodara lg.. Dan ternyata ada yang lagi sakit juga.. Wuih, lagi banyak yg sakit nih.. Yaah, mudah2an pada cepet sembuh..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.