Wednesday, July 06, 2005

Sooo Thankful...

Awal Liburan ini, gw ngerasain banyak banget hal yang membuat gw ABSOLUTELY HAPPY, walau ada beberapa hal sebagai bumbu2 yang buat kurang sedap. But overall, semuanya sangat menyenangkan, dan mudah2an berjalan sampai seterusnya..

1)My mom was going to buy me a PC.. Tadinya sempet bingung antara laptop atau PC, cuman entah kenapa beliau lebih prefer ke PC, walaupun sampai sekarang belon ada tanda-tanda bahwa akan dibelikan dengan segera. Yaah, at least masih ada harapan akan dibeliin.. sekitar dua minggu yang lalu, beliau udah ngebeliin meja komputer. Karena itu harus dirakit dulu, terpaksalah gw ngerakit bersusah payah.. Dan ternyata lebih susah daripada yang gw bayangin! apalagi gambar di buku petunjuknya suka ngga sesuai dengan keadaan yangh sebenarnya. -_-. Sampe sekarang tuh meja stgh jadi masih teronggok di sudut kamar tidur gw.

2)Jam tangan gw, yang gw duga hilang, akhirnya ketemu juga. Gw sempet curiga, si jam itu ilangnya kalo ngga di LabKom, ya waktu gw ganti angkot di Lenteng. Namun, menurut Ratih(yg gw mintain tolong ngecekin Lab), di lab itu ngga ada sama sekali jam tangannya. Hari berganti hari, harapan gw pupus. Eeeh, beberapa hari kemudian Jaka'02 nelpon gw, katanya jamnya ada di dia. Alhamdulillah. Katanya sih dia nemuin di Lab dan naro di Helpdesk. Tapi krn ga gw ambil2, dia bawa lagi.. Syukurlah.. Padahal gw takut banget kalo jam itu hilang. Itu adalah jam pemberian pakde gw. Kalo ilang, gw baru bisa beli lagi dalam jangka waktu yang cukup lama. Thanx a Lot ya Jaka!!
**Mika'04 sehari sebelumnya jg kehilangan jam tangannya. Trus sekarang udah ketemu juga.
***Gw yang 'hanya' kehilangan jam tangan,mikirin itu terus. Bahkan saat mo tidur, bangun tidur. Tidur pun agak ga nyenyak, walaupun nafsu makan tetep besar, hehe.. Cuma ngebayangin aja, gimana kalo keilangan orang yg disayang, entah itu keluarga, pacar, dsb.. Pasti jauh lebih hebat efeknya..

3)Finally, di rumah gw dipasang MyNet.. Kayak cable internet gitu.. Menurut gw, jauh lebih cepet dibandingin Dial Up yang lama.. Download 1 mega cuman beberapa detik.. Tapi, ini masih tahap percobaan selama 2 bulan. Nyokap gw mo ngevaluasi, apakah dgn begini bisa lebih hemat dibandingin yg biasa. Yaah, mudah2an aja deh.

4)Kumpul2 lagi sama temen2 lama.. I'm sooooo excited.

5)Jalan2 ke luar kota Jakarta. Inilah salah satu alasan gw ngga ikut SP. Walaupun ga sepanjang liburan ini, tapi lumayanlah..

6)Dan lain-lain....


Duri dalam daging...
Gw agak shock ngeliat bahwa nilai2 baru sudah terpampang.. Dan nilai kalkulus gw yang pas-pasan.. Emang sih gw ngga berharap banyak, tapi ekspektasi gw lebih dari itu. Ya, sudahlah.. Mungkin poci2 gw ngga cocok sama bu Kasiyah.. hehe.. Trus gw ngerasa kalo nilai Fisika gw ketuker sama nilai Kalkulus.. Kayaknya nilai semester ini bakalan turun dari semester lalu deh (POK ngga usah ditanya..) . Dan gw takut akan semester2 selanjutnya. Karena gw sampe sekarang belon ngerasa comfort sama hal2 yang berhubungan dgn Math.. Tapi gw pikir2 nilai segitu jg udah bagus koq. =)

2 comments:

MoMo said...

udah ga papa bro, semester 2 emang kayak gitu.. Insya Allah semester berikutnya membaik..

rabindra said...

Amiiin.. Doain aja.. Thanx mo.. =)

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"