My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Next Destination: Semarang


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Huwaaaaaaaa... Gw ngga bisa ke ikut ke Semarang.. Padahal sodara gw ngajakin, karena lagi ada acara LandRover Indonesia di Semarang. Whew, I think it'll be fun!!! Aaaaaaargh!!!! Soalnya di kampus masih banyak rapat dan rapat, lalu gw harus ngebuat proposal. Dilema bener2 nih.. Hiks.. Mudah2an tahun2 depan bisa ikut.. (Yakin lo ada waktu, 'Ya??).. Knapa sih anak fasilkom ngebet banget pengen nyelesain kuliah secepet2nya?? Liburan knapa?? *nemenin gw gt, hehe*.. Gw jauh tertinggal nih..

Gw kali ini ga ngambil SP apa2, karena gw ngga yakin liburan yg akan datang akan bisa seperti liburan ini. Mungkin 10 tahun sekali gw bisa pergi2 gini. Trus, yg jalan2 dgn LandRover club, biasanya banyak kejadian yg hanya akan terjadi sekali seumur hidup: nyeberangin sungai, nginep di pinggir hutan/laut pake tenda atau terpal, dll. Trus knapa gw ngga ikut aja ya? Tapi kalo ikut, banyak tanggung jawab yg gw jalanin.. Ya sudahlah.. Nyelesain HarPot 6 dulu aja deh...

~~~~masih pengen pergi.




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.