My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




next destination: JAKARTA


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Akhirnya kembali lagi ke rumah.. Dengan oleh2 badan pegel-pegel, terutama kakinya.. Puegeeeeel banget. Kejadian yg mengesankan adalah:

!!!DOMPET HILANG!!!

Itu pertama kalinya gw kehilangan dompet. Isinya ada KTM, SIM, KTP, dan sejumlah uang.. Untunglah sebagian besar uang di dompet sudah dibelanjakan. Trus sejumlah uang yg lain ga gw taro di dompet.. Yg bikin gw panik, takut isi ATM nya dibobol. Uang buat SPP kan belon di Auto debet. Trus gw nelpon interlokal pake HP sodara gw utk ngeblokir, tapi berhubung gw ga tau nomor kartu dan rekening, jadi ga bisa diurus. Padahal udah nelpon 15 menit. Kmaren gw ke BNI Depok, dan mbaknya berkata, "KTMnya belom diaktifkan. Jadi tidak mungkin bisa dibobol." Owalaaah, gw baru inget. Syukurlah.. Tp yang rugi itu pulsa HPnya dong..


Pulang liburan, besoknya, hari minggu udah dateng ke kampus buat rapat BPH.. Hiks.. Waktu ngelewatin FH, sepiii banget.. Ngga ada mobil satu pun dan nyaris ngga ada orang. Di fasilkom lumayan rame, soalnya ada yg meriksa SPMB. Eh, ternyata mba Ayu juga ikut jd pemeriksa.. Kenal dia waktu acara Kasongan UI.


Klapa Gading
Hari selasa kemaren, ada kumpul kedua III IPA F dan tempatnya adalaaaah: LA PIAZZA. La Piazza?? Hiks.. Itu kan kumpulan restoran yang harganya amit-amit jabang bebek. Rata-rata di atas 50ribu semua!!! Huhu, masak harus ngerogoh kocek sedalem itu sih?

Gw udah agak pesimistis akan dateng, karena asal Anda tahu, letak La Piazza itu di ujung dunia.. huhu.. Tapi dengan semangat '45, gw bela2in pergi ke sana, dgn transit di rumah yulia dulu. Pertama2 gw dianterin ke terminal blok M. Seharusnya gw nanya bis nomor brp yg ke rwmgn (rmhnya yulia), tapi krn gengsi, gw nongkrong aja di salah satu jalur. Setelah beberapa menit menunggu, gw akhirnya melihat bis tujuan rawamangun, tp di jalur lain!!! Lalu gw tergopoh2 pindah jalur. Dan ternyata si bis udah pergi. Terpaksa gw nungguin bis selajutnya. lamaaaaa banget. Akhirnya tuh bis 32 dateng juga. Dan gw baru menyadari, naik bis AC itu menyenangkan ya jika dibandingin naik metro mini atau angkot. hehe..

Ternyata di La Piazza cuman mampir doang, setelah itu kita hijrah ke Mal Kelapa Gading yg memang terhubung dg La Piazza. Padahal gw sudah berharap bahwa Yulia akan mentraktir.. huehehe..

Yg dateng kemaren itu adalah gw-yulia-mika-della-arri-adi-laras-dinda-shinta-ega-adrianus-hafiz-abs-cicel. Yaah, lumayan lah.. hoho.. Lalu bertemu dgn ratu2 penggemar sinetron.. Guess no one have that title in fasilkom =p.. Baliknya harus cepet krn ada rapat bidang (sial, pdhal yg ngerencanain gw sendiri) dan mo ngambil proposal. Well, rapatnya sih tdk urgent,gw jg tdk berhasil mendapat proposalnya.. Hiks.. Kalo gitu, mendingan tetep di Gading deh.. Mana perjalanan gading-depok itu butuh perjuangan: Nebeng Mika sampe Kuningan ==> naik metromini 75 sampe ps.minggu ==> naik miniartha sampe depok. Total perjalanan pulang kurang lebih 2 jam.. Ternyata klp gading - depok jauh juga ya..

Pas di jalan, nyokap gw SMS, dan ternyata beliau ngajakin nonton.. Tumben2nya nih.. Dan ternyata ngajak nonton film GIE.. Hoho, bukan 'In Good Company' koq, yul.. Sampe rumah, mandi, makan, langsung brangkat ke Citos.. Menurut gw, filmnya itu bagus koq.. Dari alur ceritanya, settingnya yg 60-an bener2 kliatan, temanya, sampe soundtracknya juga keren. Cuma di awal cerita ada gangguan sound system gitu, trus Wulan Guritno terlalu beda sendiri. dandanannya kayak ngga pas sama latarnya. Saran gw, kalo anda mengantuk atau lelah, tunda dulu aja nonton film ini karena bisa2 anda ngga konsen dan malah tidur. Hal itulah yg terjadi pada gw kmaren.

Ugh, peredam suara di CITOS itu ngga mutu banget.. Soalnya dari luar suka kedengeran suara2 musik gitu. Trus lantai bioskop sampe bergetar2 segala. Padahal film GIE kan ditontonnya harus dgn konsentrasi. Dan ternyata si pembuat kegaduhan adalah Saykoji (mungkin lho.. ) yg lagi manggung di SKOR.. Sial..

Gw masih nyesel pulang cepet dari MKG, tapi juga bersyukur krn malemnya nonton dan dibayarin. Tapi kalo disuruh milih, tetep aja gw lebih pengen nonton sama temen. krn setahun skali jg belon tentu ketemu. Tapi ya sudahlah, bagusnya kmaren gw bisa menghemat pengeluaran.. =)




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.