Sunday, July 03, 2005

Jalan2 2B

Hiyaaaaa... Minggu ini sibuk, sibuk.. Sibuk jalan-jalan sih, huehehe..

Setelah hari Rabu ikut jalan IPA F di plangi, hari Sabtu ada jalan 2b di PIM..
Pertama-tama sempet desperate kalo yang dateng bakal dikit banget (biasanya di bawah 10, karena pada sibuk).. Ternyata ngga sesedikit itu, hehe... Hmm, tapi lumayan juga ngabisin pulsa HP buat ngasihtau satu-satu..

Della, the organizer, merencanakan kumpul di PIM jam 12 siang.. Gw, yang berumah di pondok labu, ,baru berangkat jam 11.15 dengan memperkirakan waktu perjalanan selama 40 menit. Tapi ternyata jauh meleset. Ternyata memang kesalahan besar menggunakan kendaraan pribadi sebagai acuan.. *sigh*..Gw baru sampe PIM sekitar jam stgh 1. Gw jadi kasian sama Iman yang udah dateng dari jam stgh 12.. Sorry ya, man. Setengah jam kemudian si Digdaya datang.. Aaargh, gw diapit oleh 2 siswa NTU!!! Betapa menyeramkan... Hehe.. Si Della juga baru dateng jam stgh 3, padahal dia yang ngusulin jam 12.. Awas loe, Del!!! =P

Udah lama banget ya gw ngga ke PIM, apalagi semenjak masuk ke peep ini. Padahal dulu sering banget ke sini. Sebulan bisa 2- 3 kali!!
Anak 2B-ers yang dateng: Arya (gw), Arri, Arief, Anda, Bola, Momon, Dian, Della, Echi, Viga, Iman, Digdaya. Well, sebenernya bisa lebih banyak yg dateng, cuman krn rencananya abal-abal, jadi agak kacau deh.. -_-

Review Batman Begins
Ceritanya jauh lebih bagus dibandingin sama War of The Worlds.. Review ttg film ini kurang lebih sama kayak review-nya dia. Bedanya, kalo War of The Worlds, kita dibawa tegang hampir di sepanjang film. Kalo Batman Begins, banyak ngomong2nya. Mana intonasi ngomongnya datar dan pelan. Trus yang diomongin itu agak2 filosofis.. Well, I must admit that I almost fell asleep that time.. hehe.. Tapi baguslah buat ditonton.

Review Makanan
Ini restoran fast food biasa.. Yaitu Wendy's, old fashioned Burger.. Favorit gw pastinya Cheese n'Cheese. yang tak lain adalah Baked Potato dengan cheese sauce yang sangat yummy.. Ummm, cuma saran gw aja. Kalo pesen Chilli n' Rice, sebelum makanan tsb Anda masukkan ke mulut, lebih baik Anda pastikan bahwa suhu dari makanan tersebut sudah sesuai dengan ketahanan lidah Anda. Kalo tidak, dapat dipastikan lidah Anda akan luka. Well, soalnya gw ngerasain sendiri dan sampai beberapa hari setelahnya lidah gw masih ga enak dan suka berasa pahit. Hiks, kayak beribu sariawan kecil di ujung lidah.
Nasihat ini juga berlaku untuk makanan panas lainnya.. Waspadalah, waspadalah!!!

Hmm, kita makan di Wendy's sebelum nonton. Trus setelah nonton makan di Kafe Mal. Dahulu kala, waktu gw masih SD/SMP, gw suka makan di sini sama keluarga. Waktu itu favorit gw yaitu Wiener Schnietzel sama Nasi Goreng Special(w/ sate,ayam, trus nasinya dibungkus sama telur dadar.. pokoke lezat).. Dulu menunya sangat2 lengkap: dari makanan italia, tradisional, jepang, cina, amerika, dll. Dan kayaknya semuanya enak.
Berhubung duit gw cekak dan ga ada yg traktir, gw akhirnya pesen Nasi Goreng w/ King Prawn. Hmm, enak juga koq.. Layak dipesen.. Trus sptnya semuanya enak. Well, layak didatengin, cuman emang rada mahal sih..

I'll miss u very soon!!! Kapan bisa ngumpul bareng lagi ya??


No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"