Monday, July 11, 2005

I'm Home..

Yiiiihaaaa...
Kemaren baru pulang dari Bandung, again and again..
Gw males ga ada kerjaan di rumah, jadi ngikut aja, hehe..
Di sana juga ngga ngapa2in sih.. brangkat hari sabtu, minggu siang udah balik..
Paling2 cuman ke rumah sodara gw, yg termasuk salah satu LandRover mania.. Trus kerjaannya ngebeli LandRober yang udah agak rongsok, terus di-"kanibal"-in dan spare parts nya dijual terpisah.. Dan katanya kalo pinter, harga jualanya bisa 2 kali lipat harga beli.. Ckckck..

Review Makanan
Sate Kambing Sidareja Pak Gino di Jalan Sunda..
Katanya, Rumah Makan (RM) ini udah ada sejak dulu banget. Bahkan sejak nyokap gw masih SMA dan jualannya masih pake gerobak pinggir jalan.. Kita pesen sate kambing dan sapi.. Menurut gw, dagingnya itu masih agak alot (keras -red).. Waktu pertama-tama makan, rasanya enak banget.. karena laper kali ya...Tapi terakhir2, gw baru sadar kalo sate-nya itu masih agak bau prengus (bau a la bandot).. Gw, yang sebenernya sangat benci bau kambing, sampe eneg.. Tapi koq bisa ya, gw makan 9 tusuk dengan tenang?? Dan yg baru gw tau, kalo makan sate kambing/sapi, lebih baik makannya pake nasi dibanding lontong.. Entah kenapa, kalo pake nasi rasanya lebih nikmat..

--------------------------------------
Setelah pergi ke Bandung, besok gw mo pergi ke luar kota lagi.. Dan kalo ngga ada acara apa2, tanggal 21/22 Juli mo pergi ke Semarang.. Huwaaa, serasa orang sibuk gini.. hehe.. Mo ke kampus dulu nih.. Bye..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"