My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Huff


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Besok gw pergi ke luar kota.. Hooray..
Dan setelah pulang, tampaknya liburan gw akan benar2 berakhir. Walau ngga ikut SP, bakalan sering dateng ke kampus. Dan gw tahu, bahwa ikut organisasi pasti makan banyak waktu. Tapi kapan lagi?? Mumpung masih tahun kedua. Kalo tahun ketiga, kayaknya bakal susah banget ngatur waktunya. Dan di tahun pertama kemaren, lumayan banyak waktu yang gw pake buat santai2. Kalo di rumah, banyakan nonton TV.. Dan gw ngga mau gitu terus2an.. I must change! Because "change it's the only evidence of life" -Lao Tze
fufufu, liat di spanduk depan pintu masuk..

Setahun ke depan kayaknya bakal capek banget. Caiyo Arya!!
Koq jadi serius gini sih? Yang penting,gw mo libur dulu dan ngelupain kampus utk sejenak.. 5 hariiii saja.Mngkn HP bakal ga aktif utk sementara, tepatnya ngga ada sinyal.. So..


3 Responses to “Huff”

  1. Blogger MoMo 

    heeyyyy ya' kutu nih.. ga bilang-bilang kalo jadi kadept.. CIEEHHHHH SELAMAT YAHhHH!!! FIWW FIWW!!

  2. Blogger Ra! 

    eh eh eh.. kestari ngapain aja seh?? btw, lo ngilang ke mana ya??? maksud gw, luar kota mana???

  3. Blogger RabZ 

    momo: thanx ya.. =D
    mitzi: ada deh.. mau tau aja.. huehehe..

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.