My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




asst Rumah Tangga (pembantu)


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



untuk ke sekian kalinya, asstRT 2 keluarga gw keluar.. Yang keluar ini adalah pembantu yang baru lulus SD yang ada di postingan tempo hari.. Ceritanya pada suatu hari Minggu, dia mengeluh pusing dan sakit kepala (bedanya apa coba??)..Trus dia minta dipulangkan ke orangtuanya.. Karena kasian, nyokap gw mengizinkan, walau agak curiga karena waktu dahinya dipegang, suhu badannya ternyata normal..

beberapa jam kemudian, gw terima telpon dari emaknya dia bilang asstRT 2 itu kena demam berdarah, jadi ngga bisa kerja dulu.. sore hari, emaknya telpon lagi, kali ini yang ngangkat nyokap gw.. kata si emak, asstRT 2 itu kena gejala tipus dan gejala demam berdarah.. Nah, gw kan jadi curiga,, Koq bisa penyakitnya nambah secepat itu.. Tapi nyokap gw masih berprasangka baik dengan menganggap bahwa gejala tipus sama demam berdarah memang hampir sama.. tapi nyokap gw minta si ibunya asstRT 2 tadi untuk bawa surat keterangan DBD dari dokter, supaya ada tindak lanjut dari Pak RT dan diadain penyemprotan..

Tapi hari berganti hari, ngga ada kabar juga.. Trus nyokap gw tanya sama salah satu tetangga dari asstRT 2 itu.. Kata dia, asstRT 2 itu lagi duduk" santai di depan rumahnya.. Nyokap gw kesel, soalnya udah ngasih uang untuk berobat, ngasih vitamin yang harganya tergolong mahal, dan lain2 utk ngebantu.. tapi ternyata dibohongin.. Kayaknya dia memanfaatkan situasi di mana anaknya asstRT 1 itu sakit demam berdarah, dan dia pura" sakit.. dasar,, Mana beberapa hari kemudian, emaknya asstRT 2 itu dateng, dan bilang kalo trombosit anaknya itu 10000.. Hoho, padahal kan trombosit segitu udah masuk ICU.. Kalo mau boong, pikir2 dulu dong!!!

Sekarang udah ada yang baru, kabarnya dia pernah jadi TKW.. Hmm, knapa dia sekarang kerja di Indo dengan gaji yang tentunya ngga bisa dibandingin?? Mudah"an aja yang ini ngga aneh" lagi..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.