My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Aming vs Beyonce


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Sumpaaaaah, Xtravaganza minggu lalu kocak banget!!!
Si Aming niruin video Beyonce yang Krazy in luV..
Aming make baju putih sama shortpants blue jeans.. Mirip sama yang dipake beyonce di video-nya yang bagian awal2.. Trus manalagi si Aming make sepatu merah.. Wahahaha, top top..

Ngga cuma gitu, pas Aming masuk, gayanya SANGAT MENGESANKAN!!! niruin Beyonce yang gaya jatoh kepleset dan menggerak2an kepalanya ke kanan dan kiri.. Wakakakak...
ABis gitu, dia juga niruin gaya bootyshakers-nya.. Dan itu BENER-BENER MIRIP ABIZ!!! Mana kompak banget sama penari latarnya lagi.. Gila, niat abiz deh niruinnya..
Salut banget.. Top banget deh niruinnya!!! Two Thumbs Up!!!
Sayang banget kalo ga liat..

Tapi, koq yang minggu ini garink banget yak?? Xtravaganza tergaklucu yang pernah gw liat..
Trus mana pemeran cowok selain Tora Sudiro dan Aming (Indra dan Ronal), gaya2nya malah semakin mirip si Tora.. Misal: Sedikit2 ngomong "alaaah" dengan aksennya si Tora.. Trus kalo ada something garing, mereka akan komentar: ".......... yang aneh"..
Jadi kesannya copycat gitu.. apa emang scriptnya gitu ya?
Aaargh, gw malah ngurusin yang kayak ginian.. Blajar gih,,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.