My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Syukurlah..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



bagian dari postingan kemaren ada yang gw apus.. soalnya kayaknya terlalu menunjukkan kalo gw itu terlalu pesimistis dan unconfident.. Well, alhamdulillah si vina keadaannya udah membaik.. Hbnya udah hampir normal lagi.. Syukurlah.. Well, ini emang rada aneh, tapi gw berharap kalo itu adalah demam berdarah dan bukan penyakit lain yang aneh2.. Tapi sejak itu, kalo baca berita ttg ada yg kena demam berdarah, gw agak lega, BUKAN seneng.. at least, itu ngebuktiin kalo si aedes emang msh berkeliaran ===> yang berarti si vina ada kemungkinan kena demam berdarah juga.. Soalnya kalo kena demam berdarah dan sembuh.. Udah, ga ada episode selanjutnya lagi.. Kalo kena yang aneh2, kan takut2 banyak to be continuednya.. So sorry, just my opinion..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.