My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




so so..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Well, back into my life, hoho..
Hari ini rada gak jelas gitu.. Gw nunggu MPK Kaligrafi selama 3 jam.. Bukan MPK sih, cuma disuruh bikin instalasi gitu.. Bukan Instalasi listrik ataupun Instalasi Air?? Lebih tepatnya sih dibilang prakarya.. Itu sebagai nilai UAS.. jadi kelompok gw bikin sejenis sekat gitu.. tadi sih cuman ngegaris2 doang, belon yang aneh2.. Untunglah pembimbing kelompok gw itu okeu punya.. siiip lah.. pokoknya kita tinggal kerja dan ga usah mikirin lagi konsepnya.. =D
Pas balik, ketemu Jaka20.. dia mo ngajar.. pas dia nanya jam brp, gw jadi sadar kalo jam kesayangan gw ketinggalan di FIB.. Aaargh jam rolex kesayangan gw.. huehehe, maunya.. Tapi untungnya si pembimbing itu udah "mengamankan" jam gw..
Trus pas pulang naik Sulphur Oxyde (nama kesayangan untuk KWK SO2 jurusan Lt.Agung -Pd.Labu), di sebelah gw ada sepasang muda-mudi duduk berhadap-hadapan.. Dan si pemuda, mngeluarkan HPnya.. Dan dari hasil melirik-lirik (karena tertutp casing-nya), gw tahu kalo HP nya adalah XDA II!! Wow, that's so cool.. Gila, salah satu HP termahal khan itu.. HP angan2 yang out of reach.. Whew, di angkot main2 HP semahal itu.. Ckck.. Trus kayaknya ada sedikit masalah gitu sama HPnya.. Dan trus di ceweknya bilang, "iya, punya gw juga dulu masalahnya mirip kayak gini.." Tajir" amat ya orang..
Sebenernya sih enggan buat nulis (baca:ngetik) hal ini.. Tapi gw ngga ngerti Tugas 3 SDA!!! Aaargh.. Psst psst, cara bikin graph gimana sih? Pake MS Excel bisa ngga ya??
*nyari2 tempat buat naro muka*




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.