My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




SandalS


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hiks hiks, kualat gw..

Ceritany ghini,.. Pas mau ke FIB, gw nemenin seseorang motokopi kartu.. Pas udah selesai fotokopi, dia dengan tampang polos nan lugu, memberikan uang Rp200 ke mas"nya.. Nah, setelah beberapa langkah meninggalkan tempat ftkpi, temen gw itu baru nyadar kalo dia kayaknya ngasih duitnya kurang.. Dan dia balik lagi ke ftkp. Ternyata emang kurang sih, harusnya Rp400.. Tapi si mas itu ternyata baik juga. Temen gw ngga perlu bayar lagi..

Tapi gw cekikikan jg ngeliat temen gw yang dari mukanya keliatan banget guilty feeling-nya.. Eh, ngga lama setelah itu.. Tali sepatu sendal gw PUTUS!!! AArgh, ngga ada hujan ngga ada tsunami, koq bisa?? Emang sih, gw kalo jalan suka clumsy gitu.. Sering tiba2 jatoh sendiri.. Mirip banget sama Neville Longbottom di Harry Potter.. Sering juga ada yang ngetawain kalo gw jatoh ga jelas.. (-_-) trpaksa gw berjalan dengan berbunyi klotak-klotek.. Dan temen gw tadi sekarang gantian ngetawain gw..

Nah, sepatu sendal gw untuk sementara ga bisa dipake deh.. ke kampus terpaksa pake sepatu.. Tapi masalahnya gw lagi males pake sepatu.. Karena waktu hari sebelumnya, pas gw makan di kansas, tak sengaja gw melihat: seorang anak yang menjual koran, PAKAI SEPATU YANG PERSIS SAMA dengan sepatu gw!!! AAAAARGH... Untung aja pas itu gw lagi pakai sepatu sandal.. Ngga apa2 juga sih sepatunya sama, cuman jadi males aja.. hehe.. It's okay.. =)




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.