My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Rich Teacher part 2


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Oya, my bro's just told me that her rich teacher is just driving her private car every day she goes to school.. Dan taukah Anda, apa mobil yang disetirnya sendiri itu??? TOYOTA HARRIER!!!! Sekali lagi, toyota harrier!! huhu, salah satu mobil impian gw.. *mupeng banget gw*

Bahkan pernah suatu kali, si kepala sekolah memarkir mobilnya di tempat si guru kaya parkir.. Trus si guru bilang pada kpala sekolah yg juga seorang wanita "bu, biasanya saya parkir di sini.." trus si kepala sekolah jawab "Oh iya maap, nanti mobilnya dipindahkan supir saya.." hehe.. Sejak kapan kepala sekolah tunduk sama guru nya ya??hehe..

Kesimpulan: Tak masalah pekerjaan apapun yang Anda jalani, asalkan pasangan Anda tajir.. Toh, Anda bakal ikutan tajir, hehe.. Bleh, ngga banget sih kesimpulannya..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.