Wednesday, May 18, 2005

Narciss

Hehe, maap kalo agak menyinggung2 ttg kuliah..
Apakah Anda tahu, tugas SDA 2 sesungguhnya bisa menjadi parameter untuk mengukur kenarcissan para mahasiswa..
I. Kadar Narciss Nihil
==> tidak pernah memakai namanya sebagai variabel
==> contoh: a = B + C
II.Kadar Narciss Rendah
==>hanya beberapa kali menggunakan namanya sebagai variabel
III.Kadar Narciss Sedang
==>setiap kali program dijalankan, selalu menggunakan namanya sebagai salah satu variable
==>contoh: arya = a * b
IV.Kadar Narciss tinggi
==>semua variable menggunakan namanya
==>contoh: arya = arya * arya ^ arya + arya - arya
Pada tingkat manakah Anda??
Dan celakanya jika diukur dengan aturan di atas, tingkat narciss thdp nama gw udah sampai tingkat sedang.. dan bahkan kadang2 tingkat tinggi!! Ya ampruuun, pdhal gw yang tadinya masih menganut asas-asas pancasila yang berperi-kemanusiaan dan peri-keadilan yang termaktub dalam perjanjian luhur bisa tertular virus narcissus.. Duoh, harusnya gw dapet vaksin anti-narciss dulu, imunisasinya belon lengkap nih.. heleeep..

1 comment:

Ra! said...

hua ha ha... gw baru mnyadari hal itu ya...

n honestly.. sometimes gw pake sich..

khususnya yang ini..

rora = cantik

wuakakakakkkkkk......

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"