Tuesday, May 10, 2005

Kebo..

NB:kalo membawa kenangan buruk terhadap pelajaran bio, maap yah..

Knapa akhir2 ini gw jadi semakin kebo ya? Soalnya gw skarang suka makan makanan yang termasuk famili graminales a.k.a poales a.k.a rumput-rumputan, hehe.. enggak lah.. soalnya gw tuh lagi suka males mandi, hoho.. ngga juga ding.. Soalnya gw sekarang suka cepet banget tidurnya.. kayak penyakit tidur yang dibawa oleh lalat genus glossina deh.. Kayaknya masalah ini datang sejak long weekend kmaren.. Mudah2an ngga lanjut sampe UAS.. Soalnya gw sekarang kalo baca buku, paling2 baca selembar dua lembar doang.. Biasanya sih sampe 2, 5 lembar, hehe.. Yang bikin parah lagi, yang gw baca itu hal2 ngga guna.. Misalnya ada buku karangan si Tono.. (hai, Ton!!), yang gw baca itu:
Tono lahir di CalculusCity x tahun yang lalu. Ia menyelesaikan pendidikan x di university of x.. Beliau dikarunia x orang anak.. Hobinya adalah x.. Cita-citanya x.. Maka berapakah x??
Huhu, penting ga sih baca ginian.. Abis itu, gw baca baris pertama di chapter satu, yang bacaannya "Dalam bab ini, kita akan membahas masalah x." Setelah baca baris itu, biasanya buku gw tutup, lempar ke lantai. Niatnya sih tidur sebentar, tp kenyataannya jauh beda.. karena gw sangat menikmati molornya gw, apalagi akhir2 ini cuaca kayak jadi cheerleader dlm hal tidur-mentidur.. hujan terus euy..

btw knapa ya kalo orang tukang molor disebut kebo?? emangnya kebo suka tidur? Setau gw kebo adalah binatang berbadan besar yang jalannya boyot (lelet - red), yang suka dipake patani untuk meng-hijack sawahnya.. Tapi emangnya dia suka tidur ya?? Kalo hewan yang suka tidur bukannya si tapir? Khan kasian si kebo menanggung dosa yang tidak diperbuatnya.. *apa coba??* Malah, kayaknya yang suka tidur itu malah manusia deh.. Makanya kalo ada orang yang seneng tidur, katain aja "homo sapiens banget sih loe!!" huehehe..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"