My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-





E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hari ini ngga ada rencana yang aneh2 sih.. Maunya sih jalan2 + nonton film, cuman gw lagi pengen menabung uang dulu.. Jadilah pagi hari, gw bersantai2 ga jelas di rumah.. Dan nyokap gw pagi itu baru pulang dari jalan2 ke semarang. Oleh2nya?? makanan semua, hehe.. lumpia, wingko, moaci, bandeng, dlsb.. Gw yang pas itu belon makan jadi kalap deh, hehe.. Untung aja tuh koper ngga dimakan..

My Bro's Teacher
Nyokap gw buru2 mo ngmbil rapor ade' gw.. trus pas pulang, beliau cerita kalo wali kelasnya si ade' ga bisa dateng dan digantiin sama guru BP.. trus ternyata lagi, suami dari walikelas nya ade' gw itu adalah salah seorang direktur BCA!!! Gila, berarti tuh guru tajir juga dunk.. Pantesan, kata ade' gw, kalo dateng ke skul, tuh guru pake mobil mewah, trus pake baju juga kliatan mahalnya.. liburannya juga ke LN pula.. ckckck, lagu umar bakrie jadi ga brlaku.. Waspadalah anda2 yang suka nyogok guru, ga bakal mempan sama ini guru. Guru yang ini bahkan bisa menyogok anda untuk kluar skul, hohoho...

Potong Rambut
Siangan dikit, gw cukur (bukan potong krn ngga pake pemotong, bukan pangkas krn ngga pake pemangkas) rambut di tempat langganan gw, yaitu Crown Pax di jln Ahmad Dahlan, depannya labschool kebayoran.. Akhirnya gw potong rambut juga.. Kpala ini udah berat rasanya dibebani rambut sepanjang itu, hehe.. Trus suka bikin ngga enak gitu kalo udah rada masuk ke kuping.. Oji, Edo, Jaka, dsb nya koq betah ya punya rambut panjang?? Pertamanya sih gw menggebu2 pengen dicukur rambutnya. tapi pas ngeliat rambut yang udah berserakan di lantai koq gw jadi agak nyesel ya.. Sayang khan rambutnya.. Trus rambut2 itu mo dikemanain ya? apa dibuang? Apa mo dibuat jadi konde?? (gak mungkin lah, emangnya rambut gw sepanjang apa..).. Dan gw sempet menimang2 rambut yg telah dipotong itu sebelum berpisah, and i just realize kalo warna rambut gw itu kusam banget.. huhu, apa gw cat aja ya?? pake super ladies' atau tanco, wahahaha.. ngga ding..

Makan2 (again..)
Nganterin adek gw makan siang sama temen2nya di PIM.. Trus gw hasutlah nyokap gw untuk makan di luar juga, ,hoho.. Tadinya mo makan si Baso Tahu Bandung di Cipete Raya.. Tapi pas lewat terogong, ngeliat ada resto Ben Tuman (Kalo ga salah), pokoknya letaknya di sebelah Hotel Crystal.. Dari lokasi dan tampangnya dari luar yang "angker", gw sebenernya cuma iseng aja bilang: "Makan di situ aja yuk..", eeh, tapi nyokap gw malah langsung acc.. Gw khan bingung, kalo mahal banget gimana.. Tapi berhubung nyokap udah setuju, ya gw ayo ayo aja.. hehe.. Pas masuk, gw ngerasa dugaan gw bener.. Ngeliat dari interiornya dan sepi nya,hehe.. lagian cuman ada satu meja yang keisi, setelah qta jadi ada 2 meja.. nggak tau juga sih yang di lantai atas.. Pertama2 qta cari tempat duduk sendiri, mejanya di pojok ruangan, tapi koq mejanya kotor bin berdebu gt.. Trus sama si waiter qta ditunjukkin meja sebelahnya aja yg bernomor 13.. Dan setelah gw liat, meja berdebu itu nomor 12.. Uhmm, apa itu meja dibiarin berdebu karena "titik-titik" ya?? Apa karena angka sial?? Padahal 13 khan katanya angka sial juga?? (trus aja semuanya angka sial..).. Saran: Chicken Cream Soup jangan dipesen karena kayak sop2 instan yang dijual si supermarket, Bruschetta rasanya lumayan cuma rotinya agak keras, Wiener Schnietzelnya boleh lah.. hehe, soalnya yg mesen gw.. =D.. ternyata harganya hampir sama kayak platinum, tapi sptnya lebih murah malah..

Tapi gw bingung, knapa restoran di lokasi itu pasti ngga laku.. dulu pernah ada McD, trus kalo ga salah restoran sunda, trus ini, dan yang lainnya, tapi trus tutup.. entah ga laku, entah cost-nya kegedean, entah ada alasan lain...

Malemnya ada syukuran sodara gw yang ultah.. tempatnya di Restoran Mutiara, pondok indah plaza.. rada bosen juga sih, cuma yang ntraktirin maunya di situ, mo digimanain lg.. menu yang unique yaitu bibir ikan sama perut ikan.. Yang dateng jauh berkurang dari yang direncanakan.. Siang2, seorang sodara gw tilpun katanya dia dan keluarga ga bisa dateng krn mo refreshing di vila cilember (berkurang 9 orang). Trus ada yang telp lagi, dia pergi ke cirebon utk ceramah (berkurang 1 orang). Trus yang lain ada yang masih ada acara di bogor dan ga ada kendaraan (berkurang 3 orang). Trus ada yang siangnya ternyata balik ke surabaya (berkurang 3 orang), dan satu sodara gw ternyata ga baca SMS dan terlanjur udah janjian sama temennya (berkurang 1 orang), jadi total berkurang adalah 17 orang.. Dan yang dateng ke syukuran hanya 9 orang.. padahal udah nge-reserved meja banyak2 tuh.. Yaah, padahal banyak yg pengen gw ketemuin krn udah lama ga ktemu.. =( Untung aja si chef ga ikut2an telpon dan bilang kalo dia mo jalan2..

Dan di malam itu ada keajaiban terjadi, ade' gw entah bagaimana bisa membuat sodara gw yang ultah untuk memberikan kamera digital-nya yang lama u/ kita, hohoho.. Bunga sakura serasa bermekaran di halaman hatiku, hehe.. Sekarang bisa poto2 deh, wahaha.. coba kalo mintanya laptop.. *ngarep*


0 Responses to “”

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.