Saturday, May 14, 2005

from the hospital

Tadi gw abis dari rumah sakit nengokin Vina..(baca postingan tanggal 12 Mei '05)
Sebenernya gw ga pengen ngeliat langsung, soalnya takut kebayang-bayang..
Dan bener aja, tadi ngeliat dia kasian banget gitu..
Diinfus, terus dengan nafas ngos-ngosan banget.. ditambah lagi dia masih bangun, kalo tidur khan gw tidak menatap matanya.. Soalnya kalo ngeliat matanya, kayaknya jadi keinget terus.. dia sedikit-sedikit ngerengek.. huhu, ngeliatnya ngga tega..
Gw cuma mo ngeliat sebentar, trus langsung keluar ruang perawatan.. Duh, jadi pengen nangis.. *sob* Trus kata dokternya, kayaknya dia bukan kena demam berdarah.. dan dia belum bisa mastiin itu apa, mungkin leukimia atau yang lain.. trus katanya dia dalem paru"nya ada cairan gitu.. trombositnya juga cuman 2000-an dari kadar normal 100.000an.. Pas dengernya gw shock gt, itu berarti dia emang bener-bener dalam keadaan kritis banget.. Dan gw langsung kebayang yang engga-engga..
Syukurlah, ibunya terlihat sudah agak tabah.. Kita hanya dapat terus berusaha, dan yang menentukan ialah Sang Pencipta..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"