My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




from the hospital


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Tadi gw abis dari rumah sakit nengokin Vina..(baca postingan tanggal 12 Mei '05)
Sebenernya gw ga pengen ngeliat langsung, soalnya takut kebayang-bayang..
Dan bener aja, tadi ngeliat dia kasian banget gitu..
Diinfus, terus dengan nafas ngos-ngosan banget.. ditambah lagi dia masih bangun, kalo tidur khan gw tidak menatap matanya.. Soalnya kalo ngeliat matanya, kayaknya jadi keinget terus.. dia sedikit-sedikit ngerengek.. huhu, ngeliatnya ngga tega..
Gw cuma mo ngeliat sebentar, trus langsung keluar ruang perawatan.. Duh, jadi pengen nangis.. *sob* Trus kata dokternya, kayaknya dia bukan kena demam berdarah.. dan dia belum bisa mastiin itu apa, mungkin leukimia atau yang lain.. trus katanya dia dalem paru"nya ada cairan gitu.. trombositnya juga cuman 2000-an dari kadar normal 100.000an.. Pas dengernya gw shock gt, itu berarti dia emang bener-bener dalam keadaan kritis banget.. Dan gw langsung kebayang yang engga-engga..
Syukurlah, ibunya terlihat sudah agak tabah.. Kita hanya dapat terus berusaha, dan yang menentukan ialah Sang Pencipta..




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.